5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST

5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST

5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -


Spoilerfor 1. eva mendes


Quote:Dalam franchise The Fast and the Furious, Eva Mendes berperan sebagai Monica Fuentes. Fuentes adalah seorang agen federal yang sedang menyamar untuk menyelidiki seorang gembong narkotika bernama Carter Verone. Karakter yang dibawakan oleh aktris berdarah Kuba ini muncul sebagai pemeran utama dalam 2 Fast 2 Furious (2003) dan juga menjadi cameo di Fast Five (2011).

Untuk memerankan tokoh Monica Fuentes yang cantik, seksi, dan jagoan, Mendes banyak belajar dari polisi-polisi wanita dan agen-agen yang pernah melakukan penyamaran. “Saat melakukan riset untuk peran ini, saya banyak nongkrong di Miami Police Department, dan wanita-wanita yang bekerja disana ternyata sangat feminin,” kata Mendes. “Mereka adalah wanita-wanita yang kuat. Maksud saya, mereka semua masing-masing membawa senjata. Mereka tidak perlu berlagak sangar atau tangguh karena mereka memang sudah tangguh. Jadi, saya menyesuaikan karakter Monica dengan mereka. Dan iya, saya sudah berbicara pada beberapa orang tentang suasana berbahaya yang mungkin dihadapi saat menjadi polisi yang sedang menyamar. Hal itu benar-benar menakutkan,” katanya.

Mendes memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi model untuk video klip seperti Miami dari Will Smith, Se a vida é (That’s the way life is) dari Pet Shop Boys, dan Hole in My Soul yang dinyanyikan Aerosmith. Saat masih menjadi mahasiswi jurusan pemasaran, seorang agen meyakinkan Mendes untuk berhenti sekolah dan mengejar karirnya sebagai aktris.

Sejak itu, Mendes telah berperan di banyak film dan bermain bersama aktor-aktor terkenal seperti Will Smith, Mark Wahlberg, Sam Worthington, dan Nicolas Cage. Di tahun 2013, Mendes akan terlibat dalam proyek garapan Derek Cianfrance berjudul The Place Beyond the Pines dan berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Ryan Gosling, Ray Liotta, Bradley Cooper, dan Rose Byrne.

Meski menyukai pekerjaannya sebagai seorang aktris, ternyata impian Mendes adalah bekerja sebagai seorang desainer interior. “Itu adalah hidup saya: membuat segalanya menjadi indah dan efisien,” ungkapnya.

Tanggal Lahir: 5 Maret 1974
Kebangsaan: Amerika Serikat
Proyek Sebelumnya: Hitch (2005), Ghost Rider (2007), We Own the Night (2007), The Other Guys (2010)


Spoilerfor 2.michelle rodriguez


Quote:Leticia Ortiz alias Letty adalah wanita tangguh yang jago kebut-kebutan. Si mekanik jagoan ini diperankan oleh Michelle Rodriguez. Rodriguez sewaktu muda pun dikenal juga sebagai pribadi yang bandel dan tidak suka diatur. Saat kecil, ia bolak-balik pindah sekolah dan terkenal liar. “Anda hanya melihat satu persen dari hidup saya saja. Tapi itu memang benar, saat baru beranjak dewasa saya memang benar-benar bandel,” kata Rodriguez.

Perannya sebagai pacar Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam The Fast and the Furious (2001) serta Fast & Furious (2009) memang menjadikan keduanya dekat, baik di dalam maupun luar film. “Vin membawa saya dalam proyek ini. Dia melihat saya dalam film kecil berjudul Girlfight dan berkata bahwa ia ingin gadis pemeran utama dalam film itu berperan menjadi pacarnya dalam Fast and Furious. Anda tahu, ini semua salah Vin bahwa saya masuk ke dalam dunia komersial ini dengan sangat cepat.”
“Maksud saya, tanpa hal ini tentu saja saya pasti akan berada di dunia film independen lebih lama sebelum meluncurkan karir saya di Hollywood. Karena itulah saya selalu mencari nasihat darinya. Dan selama bertahun-tahun ini, saya memiliki hubungan yang asyik dengannya. Anda tahu, dia keren sekali. Dia menyukai saya, saya menyukai dia. Dia orang yang sangat asyik,” tambahnya.

Rodriguez yang sering digambarkan sebagai cewek jagoan dalam film tidak keberatan dengan typecasting. Ia pernah menjadi tokoh wanita yang tangguh dalam film-film seperti Machete (2010) dan Battle Los Angeles (2011). Namun, yang benar-benar ingin dicobanya adalah membuat filmnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, Rodriguez tidak mengincar film independen, namun ingin menyutradarai sebuah film mainstream. “Sebenarnya saya ingin membuat film mainstream. Film-film yang saya tulis juga semua mainstream. … Maksud saya adalah, kenapa saya harus membuatnya dalam skala kecil kalau saya bisa membuatnya dalam skala besar?” katanya. “Saya tidak berharap untuk memenangkan Oscar atau apapun itu. Saya hanya ingin menyentuh lebih banyak orang.”

Tanggal Lahir: 12 Juli 1978
Kebangsaan: Amerika Serikat
Proyek Sebelumnya: Girlfight (2000), Resident Evil (2002), S.W.A.T. (2003), Avatar (2009)


Spoilerfor 3.Nathalie Kelley


Quote:Aktris asal Australia ini tidak percaya pada saat ia dipilih sebagai pemeran utama wanita dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006). “Saya tidak seperti Eva Mendes atau siapapun, bukan seseorang yang super seksi seperti itu, saya akan berperan sebagai cewek sekolahan yang masih muda ini. Itu sangat berani. Saya sungguh tidak percaya,” katanya. Dalam film ini, Nathalie Kelley berperan sebagai Neela, pacar seorang pembalap drift bernama Takashi alias DK (Drift King). Setelah bertemu dengan karakter lain bernama Sean Boswell, Neela pun jatuh cinta dan akhirnya putus dengan Takashi.
Kelley yang lahir di Peru dari ayah berdarah Argentina dan ibu berdarah Peru ini telah bercita-cita untuk menjadi artis sejak masih kecil. “Saya ingin menjadi aktor sejak berumur 12 tahun,” katanya. “Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan, dan saya tahu saya harus pergi ke luar sana dan membuat diri saya diperhatikan. Kesempatan itu tidak akan datang sendiri.”

Tanggal Lahir: 3 Maret 1985
Kebangsaan: Australia
Proyek Sebelumnya: Loaded (2008), Take Me Home Tonight (2010), Urban Explorer (2011)


Spoilerfor 4.Devon Aoki


Quote:Dalam 2 Fast 2 Furious (2003), model merangkap aktris seksi ini berperan sebagai Suki. Suki adalah teman dari karakter Brian O’Conner yang diperankan oleh Paul Walker. Wanita dengan wajah eksotis ini adalah pengemudi yang hebat dan sering menang balapan. Meski sering dikalahkan oleh O’Conner, Suki tetap berteman baik dengannya. Dalam film ini, Suki juga berperan serta untuk membantu O’Conner kabur dari kejaran polisi.
Meski sudah dua tahun tidak terlihat lagi di layar lebar, aktris cantik berdarah Jepang, Inggris, dan Jerman ini masih sibuk menjadi dengan pekerjaannya sebagai model papan atas. Aoki pernah menjadi model untuk merk-merk besar seperti Chanel, Versace, dan Lancôme. Bulan Juni yang lalu, Aoki melahirkan anak pertamanya dari sang tunangan, James Bailey.

Tanggal Lahir: 10 Agustus 1982
Kebangsaan: Amerika Serikat
Proyek Sebelumnya: D.E.B.S. (2004), Sin City (2005), DOA: Dead or Alive (2006), War (2007)


Spoilerfor 5.Jordana Brewster


Quote:Jordana Brewster adalah aktris yang paling sering muncul dalam franchise The Fast and the Furious. Dari lima film yang telah dibuat, Brewster muncul dalam tiga seri, yaitu The Fast and the Furious (2001), Fast & Furious (2009), dan Fast Five (2011). Posisinya yang penting sebagai adik perempuan Dominic Toretto dan pasangan Brian O’Conner tentunya membuat Brewster mau tak mau harus terus melanjutkan perannya. Dalam franchise ini, karakter Mia Toretto yang diperankannya digambarkan sebagai seorang wanita yang juga jago mengemudi dan sangat peduli dengan kehidupan kakaknya yang sering menyerempet bahaya. Dalam Fast Five, hubungannya dengan O’Conner pun dihidupkan kembali sehingga hubungan antara Dom dan Brian pun makin dekat.
Dalam Fast Five, karakter Mia Toretto pun makin berkembang sesuai dengan alur cerita yang makin intens. “Dalam film pertama dia lebih banyak pasrah, dia adalah antitesis dari karakter yang diperankan oleh Vin, seorang pengamat. Dalam film keempat, dia masih agak sama, tapi di film yang sekarang Mia banyak beraksi, dan itu sangat menyenangkan! Dia ikut dalam kejar-kejaran dengan Paul [Walker] dan anak-anak cowok yang lain dan dia benar-benar harus menjadi tangguh. Dia adalah Mia yang sama sekali berbeda,” kata Brewster menjelaskan.

Pada saat belajar menyetir untuk The Fast and The Furious, aktris yang fasih berbahasa Portugis ini ternyata belum memiliki SIM. Ia sendiri berkata kemampuan menyetirnya biasa-biasa saja dan tidak menjadi lebih baik karena ia main dalam film tentang balapan mobil. “Sebenarnya saya menganggap diri saya sendiri sebagai pengemudi yang biasa-biasa saja. Ada bekas penyok yang besar di bumper mobil saya dan itu belum sempat saya perbaiki. Mengemudi itu membutuhkan konsentrasi dan harus tetap fokus, dan hal itu sulit sekali dilakukan di LA. Anda menghabiskan waktu yang sangat banyak di dalam mobil. Tapi kemampuan mengemudi saya sudah makin membaik,” ungkapnya.

Tanggal Lahir: 26 April 1980
Kebangsaan: Amerika Serikat
Proyek Sebelumnya: The Faculty (1998), The Invisible Circus (1999), D.E.B.S. (2004), The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning (2006)



BONUS:
Spoilerfor 1. gal gadot


Quote:Gal Gadot (lahir 30 April 1985) adalah aktris dan model Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious.
Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia


Spoilerfor 2. gina carano


Quote:nama: Gina Joy Carano
Tanggal lahir : 16 April 1982
Lahir di : Dallas County, Texas, AS
Zodiac : Aries
Terkenal sejak berperan sebagai Crush dalam "American Gladiators" (2008)
toge gan

Spoilerfor 3. keiko kitagawa


Quote:Keiko-chan lahir pada tanggal 22 Agustus 1986 di Prefektur Hyogo, Jepang, dan memiliki seorang adik laki-laki. Disini Anda bisa melihat Foto Dan Biodata Keiko Kitagawa dari berbagai sumber. Keiko Kitagawa dibesarkan di Kobe, dan kehilangan banyak teman dalam gempa besar Hanshin pada tahun 1995. Sebagai seorang anak, ia ingin menjadi dokter, tetapi pada saat dia di SMA dia tidak yakin apakah dia bisa melakukan itu, dan tidak yakin pula apa yang harus dilakukannya di masa depan. Pada saat itu, dia dibina oleh agen bakat, dan dia memutuskan untuk mencoba dunia hiburan. Orangtuanya awalnya menentang, tetapi akhirnya mengijinkan dengan 2 syarat bahwa ia akan menyerah jika tidak membuat kemajuan dalam setahun, dan bahwa ia akan mendahulukan studinya dan lulus dari universitas. Dia telah menepati setengah dari janji itu, yaitu lulus dalam Commercial Science dari Universitas Meiji di Tokyo pada Maret 2009.
Satu tahun batas waktu tidak terbukti menjadi masalah. Dalam seminggu atau lebih ia bergabung dalam agen, ia telah dipilih baik sebagai model maupun aktris. Keiko-chan bahkan terpilih sebagai Miss Seventeen pada 2003, yang dipilih bekerja sebagai model dengan Seventeen Jepang sampai dia lulus dari majalah tersebut pada bulan September 2006. Pada bagian akhir perjalanan karirnya di majalah tersebut, ia memiliki fitur tetapnya sendiri, ”Keiko’s Beauty Honey”.

Kemudian Keiko Kitagawa pindah ke Tokyo saat ia mulai bekerja sebagai aktris dan model. Dia pergi ke California untuk pembuatan film The Fast and Furious:Tokyo Drift dan kembali ke sana untuk belajar bahasa Inggris selama beberapa bulan sejak awal tahun 2006. Keiko-chan juga memiliki hewan peliharaan, yaitu seekor kucing jantan, yang dinamakannya Jill. Pada tahun 2011 Keiko Kitagawa menjadi pemeran utama dalam film Paradise Kiss bersama Osamu Mukai.


Spoilerfor 4. elsa pataky



Quote:Pataky lahir di Madrid, Spanyol, dari pasangan José Francisco Lafuente, biokimiawan Spanyol, dan Cristina Pataky Medianu, penerbit keturunan Rumania dan Hongaria.Pataky kuliah di Universidad de San Pablo CEU di bidang jurnalisme dan mengambil kelas akting.
Selain bahasa Spanyol, ia juga fasih berbahasa Inggris, Rumania, Italia, dan Perancis


vaporit agan yg mana neh?? klo ane yg no 5

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/5-artis-seksi-di-fast-furioust.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST