(Picts) Bukti-bukti Facebook Digunakan Sebagai Sarana Pelacuran

(Picts) Bukti-bukti Facebook Digunakan Sebagai Sarana Pelacuran

(Picts) Bukti-bukti Facebook Digunakan Sebagai Sarana Pelacuran - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang (Picts) Bukti-bukti Facebook Digunakan Sebagai Sarana Pelacuran, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

fashingnet.com-Jejaring sosial Facebook memang amat menarik dan "sexy" bagi semua kalangan karena bisa menghubungkan serta mendekatkan orang-orang yang jauh menjadi dekat.

Namun dibalik kesemuanya itu, Facebook ternyata juga digunakan untuk hal-hal negatif, yaitu digunakan untuk pelacuran. Banyak bukti bahwa dunia pelacuran telah merambah Facebook, salah satunya adalah seperti di bawah ini:


pelacuran kini mulai merambah di facebook

Kepolisian sebaiknya mulai memantau aktivitas di Facebook, sebab tidak menutup kemungkinan hal seperti ini marak di Indonesia. Para orangtua juga seharusnya mulai berhati-hati dan lebih mengawasi anak remajanya karena berpotensi menjadi terjerumus.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel (Picts) Bukti-bukti Facebook Digunakan Sebagai Sarana Pelacuran