Manfaat Disaat Tidur Telanjang

Manfaat Disaat Tidur Telanjang

Manfaat Disaat Tidur Telanjang - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Manfaat Disaat Tidur Telanjang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Manfaat Disaat Tidur Telanjang - Tahukah anda bila tidur tanpa sehelai pakaian atau telanjang ternyata sangat bermanfaat buat kesehatan, Selain mengurangi stress dengan tidur telanjang juga dapat meningkatkan hormon lebih aktif.

Tidur telanjang bagus untuk kesehatan, baik fisik dan psikologis. Dengan tidur tanpa pakaian juga bisa membantu menurunkan berat badan.


Seperti dikutip GeniusBeauty, Selasa (28/5/2013), seseorang yang tidur telanjang membuat tubuh jadi tak panas berlebihan dan bisa mempertahankan suhu alaminya.

Pria yang tak mengenakan pakaian tidur lebih nyenyak sehingga hormon stres kortisol berkurang. Ini bisa menjaga energi tubuh dan mengontrol rasa lapar.

Sebaliknya, tidur yang terganggu meningkatkan kadar kortisol dan saat bangun di pagi hari, bakal sangat kelaparan sehingga mengonsumi makanan dalam jumlah besar.

Tak hanya menurunkan berat badan, tidur telanjang juga memiliki manfaat lain. Pakaian bisa membuat kepanasan sehingga memengaruhi hormon pertumbuhan dan melatonin yang berperan dalam antiaging (memperlambat penuaan). Ketika suhu tubuh sudah alami, pemulihan kulit lebih baik dan produksi hormon pertumbuhan lebih aktif.

Ketika pasangan suami istri tidur telanjang dan tubuhnya bersentuhan, oksitosin diproduksi yang membuat kehidupan seksnya menjadi lebih intens dan penuh gairah.

Demikian pembahasan Manfaat Disaat Tidur Telanjang, semoga dapat bermanfaat buat rekan sahabat sekalian.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Manfaat Disaat Tidur Telanjang