Lomba Review Film Denny JA 2013

Lomba Review Film Denny JA 2013

Lomba Review Film Denny JA 2013 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lomba Review Film Denny JA 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Lomba review film kali ini datangnya dari Stasiun Indonesia Tanpa Diskriminasi. Yang paling mengasyikan lagi, hadiah untuk lomba ini sangat bombastis. Syarat utama untuk mengikuti lomba ini sangat mudah. Tulis review kamu tentang salah satu dari lima film pendek Indonesia Tanpa Diskriminasi karya Denny JA dan Hanung Bramantyo.

Lomba Review Film Denny JA 2013
5 Film tersebut diantaranya

Ketentuan Lomba
  1. Anda bebas membuat review dengan medium ekspresi berbentuk tulisan, foto esai, video untuk Youtube, atau Medium berekspresi lainnya yang dapat dikirimkan secara elektronik.
  2. Review Anda bebas, baik menyangkut filmnya sendiri maupun terkait dengan isu yang diangkat film tersebut.
  3. Anda hanya diperkenankan menggunakan maksimal dua medium review untuk semua film yang tersedia.
  4. Jika review Anda berbentuk tulisan, panjang minimal 1 halaman dan maksimal 3 halaman A4 yang diketik menggunakan komputer.
  5. Tulisan harus asli buatan Anda dan ditulis dengan bahasa Indonesia.
  6. Beri nama file review Anda dengan nama panjang Anda.
  7. Tulis di akhir karangan: nama lengkap Anda, alamat lengkap, kode pos, alamat email, No HP (juga akun Twitter dan atau Facebook jika Anda punya).
  8. dll
Hadiah
  • Pemenang pertama Rp 20 juta
  • Pemenang kedua Rp 15 juta
  • Pemenang ketiga Rp 10 juta
  • Pemenang keempat Rp 5 juga
  • Panitia juga menyediakan 8 unit iPad2 sebagai hadiah hiburan (5 pemenangnya ditentukan berdasarkan penjurian, semantara 3 lainnya ditentukan lewat pengundian).
Info lengkap: Kunjungi lombanya.

Lomba terbaru

Selengkapnya di : http://feedproxy.google.com/~r/sigodangpos/~3/iTTEocrXINc/lomba-review-film-denny-ja-2013.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lomba Review Film Denny JA 2013