Sticky Note di Windows 8

Sticky Note di Windows 8

Sticky Note di Windows 8 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sticky Note di Windows 8, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sticky Note adalah aplikasi bawaan windows 8 yang berfungsi untuk membuat note di desktop pada Windows 8. Sticky Note juga tersedia pada sistem operasi windows 7 namun tidak untuk windows xp. Dengan Sticky Note anda dapat membuat catatan-catatan kecil yang ditampilkan di desktop, anda bisa juga membuat to do list dengan ini.

Cara membuat Sticky Note sangat mudah, pertama masuk ke start menu dan ketikkan Sticky Note. Maka akan tampil aplikasi Sticky Note. Atau dengan cara menekan Win+R untuk membuka Windows Run dan ketikkan stickynot, lalu tekan Enter.

Sticky Note di Windows 8

Kemudian ketika sticky note terbuka, pindahkan sticky note ditempat yang kamu inginkan pada desktop dengan cara drag n drop. Lalu ketikkan catatan-catan yang kamu inginkan.



Anda juga bisa mengatur ukuran sticky note, caranya adalah dengan mengklik dan tahan icon arrow yang berada di pojok kanan bawah. Untuk membuat sticky note lain, anda hanya perlu mengklik icon + di pojok kiri atas. Cara Menghapus Sticky Note di Windows 8. Klik icon x yang berada di pojok kanan atas sticky note yang anda inginkan. Kemudian klik Yes jika muncul tanda peringatan untuk meyakinkan anda menghapus sticky note.

Sticky Note di Windows 8

Demikianlah cara membuat sticky note dan menghapus sticky note pada windows 8, cara ini kurang lebih sama dengan windows 7. Selamat mencoba.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sticky Note di Windows 8