Yahoo akan Ganti Logo Baru September nanti

Yahoo akan Ganti Logo Baru September nanti

Yahoo akan Ganti Logo Baru September nanti - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Yahoo akan Ganti Logo Baru September nanti, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

www.sekedar-tahu-saja.com

Yahoo berencana mendesain ulang logo perusahaan agar lebih modern. Perusahaan mesin pencari itu rencananya akan meluncurkan logo baru Yahoo pada 4 September.

Persiapan ganti logo pun sudah dilakukan perusahaan sejak awal bulan ini, salah satunya dengan mengadakan program maraton ganti logo 30 hari 'Yahoo 30 days of change', dimana logo perusahaan akan berganti setiap hari dengan logo yang berbeda.

Yahoo memposting logo baru tersebut setiap hari di situs Tumblr, Twitter resmi @Yahoo (#dailylogo) dan juga halaman Facebook perusahaan.

"Sejak tahun lalu, ada kemajuan dan tujuan baru di Yahoo. Dan kami ingin segala sesuatu yang kami lakukan mencerminkan semangat inovasi. Selain perusahaan yang berkembang pesat, logo kami juga harus dirombak," tulis Yahoo dalam sebuah postingan di Tumblr yang dikutip Kamis (15/8/2013).

Dalam postingan itu, Yahoo juga menyebutkan bahwa logo baru Yahoo nantinya akan lebih modern untuk mencerminkan arah baru perusahaan. Memang, sejak dipimpin oleh CEO Marissa Mayer, Yahoo sudah melakukan banyak strategi perubahan termasuk merombak tampilan homepage Yahoo, Flickr, mengakuisisi Tumblr hingga menutup layanan yang tidak potensial.Dari beberapa logo baru yang ditunjukkan perusahaan, tampaknya Yahoo masih akan tetap setia mengusung warna ungu pada logo barunya nanti. Yang berbeda mungkin jenis huruf dan desainnya. Logo baru manakah yang akan dipilih Yahoo, kita tunggu saja.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Yahoo akan Ganti Logo Baru September nanti