[K-Movie] Sinopsis Cold Eyes, Film Pertama 2PM Junho

[K-Movie] Sinopsis Cold Eyes, Film Pertama 2PM Junho

[K-Movie] Sinopsis Cold Eyes, Film Pertama 2PM Junho - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang [K-Movie] Sinopsis Cold Eyes, Film Pertama 2PM Junho, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[K-Movie] Sinopsis Cold Eyes, Film Pertama 2PM Junho

Suatufakta.com - Sebuah film action baru siap tayang Juli 2013 nanti di Korea. Cold Eyes, film ini akan bercerita tentang pengejaran sebuah organisasi kriminal yang begitu besar oleh tim khusus kepolisian.

Aktris Han Hyo Joo akan berperan sebagai Ha Yoon Ju, agen wanita baru di sebuah tim kepolisian khusus kriminal, Korean Police Forces Special Crime Departemen. Ha Yoon Ju adalah agen baru yang berada di bawah pimpinan seorang kepala tim senior, Hwang Sang Jun, diperankan oleh Seol Kyung Gu. 

Tim khusus yang dibentuk Korean Police ini akan mengejar sebuah organisasi kriminal kelas kakap yang dipimpin oleh James, pria berdarah dingin. James merupakan karakter antagonis yang menjadi tantangan tersendiri bagi aktor Korea papan atas Jung Woo Sung. Bagi Woo Sung, menjadi karakter jahat merupakan tantangan tersendiri, karena selama ini ia selalu menjadi tokoh protagonis.

Cold Eyes disutradari Jo Ui Seok dan Kim Byeong Seo, serta diproduseri Song Dae Chan. Film yang diproduksi United Pictures dan Zip Cinema ini juga menggaet salah satu anggota boyband Korea, 2PM Junho. Film ini sekaligus mengawali debut Junho dalam dunia perfilman Korea.

Cold Eyes akan tayang perdana di bulan Juli 2013. [zee]

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/k-movie-sinopsis-cold-eyes-film-pertama.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel [K-Movie] Sinopsis Cold Eyes, Film Pertama 2PM Junho