Luna Maya Dicuekin Robin van Persie

Luna Maya Dicuekin Robin van Persie

Luna Maya Dicuekin Robin van Persie - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Luna Maya Dicuekin Robin van Persie, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Luna Maya Dicuekin Robin van Persie

Suatufakta.com - Timnas sepakbola Belanda akhirnya mendarat di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/6). Terlihat para punggawa tim Orange seperti Robin van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt dan pelatih Louis van Gaal.

Kedatangan juara Piala Eropa 1988 ini disambut para fans dan aktris Luna Maya. Mantan kekasih Ariel 'Noah' ini mengaku sejak lama mengagumi sosok Robin van Persie. Kedatangannya memang diakui ingin kenal dekat dengan bomber klub Manchester United itu.

Luna terlihat memberi kalungan bunga pada pelatih Belanda Louis van Gaal. Hanya saja ia tidak berhasil mendekati van Persie. Top skor EPL 2012-2013 malah cuek kepada Luna Maya.

"Saya hanya mengalungi bunga kepada pelatih Louis van Gaal, sementara tidak boleh berinteraksi kepada pemain," tutur Luna saat ditemui di Hotel Shangri-la Jakarta, Jakarta, Rabu (5/6).

Selain Van Persie, Luna mengakui mengagumi pemain tim Orange, Arjen Robben. Hanya saja, artis 'Jakarta Undercover' ini juga mengungkapkan dirinya sulit membedakan antara Arjen Robben dan Robin van Persie. "Saya sulit untuk membedakan keduanya," kilah mantan presenter Dahsyat ini. (and)

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/luna-maya-dicuekin-robin-van-persie.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Luna Maya Dicuekin Robin van Persie