Ini Dia Pacar Dan Selingkuhan Neymar?

Ini Dia Pacar Dan Selingkuhan Neymar?

Ini Dia Pacar Dan Selingkuhan Neymar? - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Dia Pacar Dan Selingkuhan Neymar?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.comStriker anyar Barcelona, Neymar langsung membuat sensasi. Ia membuat pacarnya Bruna Marquezine cemburu. Neymar kembali dekat dengan mantan pacarnya, Carol Dantas. Bruna dikabarkan kesal melihat Neymar berduaan dengan Dantas.


Bruna Marquezine, pacar Neymar

Dantas adalah mahasiswi yang menjalin hubungan dengan Neymar pada 2011. Neymar sempat memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Dantas. Anak yang lahir pada 2011 itu diberi nama Davi Lucca. Saat itu, Neymar baru berusia 19 tahun.

Foto Carolina Dantas di akun Twitternya

Neymar mendatangi pernikahan mantan rekannya di Santos, Paulo Ganso, pada 28 Mei 2013. Yang jadi perhatian, pria 21 tahun ini bukan datang dengan Bruna, melainkan dengan Dantas. Neymar dan Dantas ternyata diminta Ganso untuk menjadi pendamping pengantin.

Carol dan Neymar
Kedekatan Neymar dan Dantas membuat Bruna cemburu. Tapi, Neymar membantah hal tersebut. "Carol dan saya teman yang sangat baik, dan Bruna pasti mengerti. Ini masalah saya dengan Bruna", ujar Neymar.

Namun nampaknya masalah akan semakin pelik, sebab Minggu lalu saat Neymar menandatangani kontrak dengan Barca, Bruna mengatakan bahwa dia tidak akan mengikuti Neymar ke Barcelona sebab wanita yang berprofesi sebagai model ini amat sibuk dengan pekerjaannya dan kontrak iklan serta telenovela yang harus dibintanginya.
(Globo Esporte, Twitter, A Bola)

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/ini-dia-pacar-dan-selingkuhan-neymar.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Dia Pacar Dan Selingkuhan Neymar?