Inilah Buah Nanas Dan Melon Termahal Di Dunia. (foto)

Inilah Buah Nanas Dan Melon Termahal Di Dunia. (foto)

Inilah Buah Nanas Dan Melon Termahal Di Dunia. (foto) - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Buah Nanas Dan Melon Termahal Di Dunia. (foto), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.comSetelah diberi 90 ton pupuk kandang dan dua tahun tanpa sekalipun lolos dari perawatan rutin, akhirnya nanas yang paling mahal di Inggris akan segera dipanen.


Selama proses pematangan di dalam rumah kaca di kebun Lost Heligan di Cornwall, buah nanas ini memecahkan rekor dibudidaya dengan menggunakan metode Victoria dan diperkirakan bernilai  10.000 euro.

Tetapi nanas Heligan ini memang terdengar mahal, ada pembeli asal Jepang yang memercik  1.600.000 yen atau 10.300 euro untuk hanya dua buah melon.

Ini memecahkan rekor Yubari atau canteloupe, dimana melon terjual dilelang di Pasar Grosir Central Sapporo di Hokkaido utara Jumat lalu.

Harga yang tertinggi ketiga yang pernah dibayar untuk buah, setelah peringkat kedua yang paling mahal dijual seharga 2.500.000 yen atau 16.300 euro pada tahun 2008.

Meskipun harga melon Yubari Jepang adalah salah satu tempat yang menjual melon yang paling mahal di dunia untuk jenis buah dan sayuran.


 
• melon canteloupe atau Yubari yang dijual minggu lalu adalah sebuah simbol status ekonomi di Jepang


 
• The Lost Gardens of Heligan nanas (kiri) dan jamur paling mahal di dunia, truffle (kanan)

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/inilah-buah-nanas-dan-melon-termahal-di.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Buah Nanas Dan Melon Termahal Di Dunia. (foto)