Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja - Surat Lamaran Kerja merupakan salah satu media bagi seseorang yang ingin bekerja di suatu tempat. Dengan Surat ini , kita dapat menawarkan keahlian, data diri, maupun visi misi yang diperlukan perusahaan. Lantas bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang benar dan baik? tenang saja sob, blog terbaru9.blogspot.com akan merangkum beberapa contoh yang dapat anda gunakan.

contoh surat lamaran kerja
Ilustrasi surat lamaran kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja #1


Bandung, 22 Maret 2013
Kepada Yth,
Bpk/Ibu
PT.Sebutan doank
Bandung

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi lowongn kerja yang saya dapat dari internet, bersama surat ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae.

Nama : Bambang
Umur : 23 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki

Saya adalah mahasiswa Universitas bla blac jurusan SI (Sistem Informasi). Saya belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya memiliki kemampuan pengoperasian komputer yang baik dan benar. Saya juga mampu melakukan pemograman beberapa aplikasi.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun Curriculum Vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan mampu berkompetisi dengan perusahaan lainnya.

Kiranya surat ini dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan yang Bpk/Ibu kelola. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Bambang


====================================================

Contoh Surat Lamaran Kerja #2


Semarang, 4 Juli 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Tes aja deh
Semarang

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari koran Coba coba lagi deh.
Saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama             : _________
Tempat, Tanggal Lahir    : ___________
Alamat            : __________
No. Kontak         : __________
Pendidikan Terakhir     : __________

Dengan surat ini bermaksud mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Staff Administrasi.

Saya mempunyai keahlian mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Publisher, Access, Power Point, Photoshop, Outlook, Internet, maupun surat menyurat dalam bahasa inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  •     Daftar Riwayat hidup
  •     Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai
  •     Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
  •     Pas Foto terbaru
Dengan surat permohonan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Admin terbaru9


========================================================

Itulah beberapa contoh surat lamaran kerja yang dapat anda gunakan. Semoga dapat bermanfaat yah.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar