Foto Merahnya Bibir Kimberly Ryder

Foto Merahnya Bibir Kimberly Ryder

Foto Merahnya Bibir Kimberly Ryder - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Merahnya Bibir Kimberly Ryder, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Foto Merahnya Bibir Kimberly Ryder

Suatufakta.com -Kimberly Ryder memiliki pesona tersendiri sebagai seorang wanita. Bibir merah pelakon sinetron 'Monyet Cantik 2' ini memang tidak bisa dilepaskan dari sosok cantik dara kelahiran 6 Agustus 1993 ini.

Kendati kerap didapuk sebagai pemain antagonis, hal itu tidak mengurangi pesonanya sebagai artis remaja yang tengah naik daun saat ini. Kimberly memainkan peran antagonis tak akan menurunkan kualitas aktingnya, bahkan jusrtu sebaliknya.

"Melakoni peran apa aja sih nggak masalah, tapi aku lebih suka peran antagonis, seru aja. Karena beda dari aku dalam keseharian," ujar Kim, sapaan akrab Kimberly Ryder.

Mantan kekasih Kevin Julio ini mengaku masih harus belajar banyak soal akting. Dia pun berharap sinetron terbarunya 'Monyet Cantik 2' mendapatkan tempat dihati para pemirsa televisi. (And)
Kimberly RyderKimberly RyderKimberly RyderKimberly Ryder
Kimberly RyderKimberly Ryder

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/foto-merahnya-bibir-kimberly-ryder.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Merahnya Bibir Kimberly Ryder