Band Noah Mengukir Prestasi

Band Noah Mengukir Prestasi

Band Noah Mengukir Prestasi - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Band Noah Mengukir Prestasi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Band Noah Mengukir Prestasi

Suatufakta.com -Kini band Noah yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David akan mengukir prestasi di dunia akting setelah sukses diblantika musik Indonesia secara positif dalam waktu yang terbilang singkat.

"Sebenarnya sih... Di film ini kita tidak berakting dan kisah dalam film ini, perjalanan tentang Kisah Noah sendiri. Jadi, kita tidak membawakan karakter orang lain melainkan, kita berperan menjadi diri sendiri. Alamilah," ujar Ariel nyawa band Noah usai wawancara di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Sumber cerita dari film Noah ini ada pada lagu mereka dan setiap personil ada didalamnya, cara mereka mencintai musik dan perjalanan Ariel yang menjadi dasar semangat dan kesetiaan mereka yang terus dibangun oleh sesama anggota serta menjadikan band ini sebagai keluarga.

"Saya bangga dengan diputarnya film tentang perjalanan Noah yang sangat solid ini, menjadi kekuatan dalam berkarya dan semoga bisa bermanfaat buat orang banyak ketika film ini tayang pada bulan November 2013," tandasnya. (Hasby)
ArielUkiDavidLukman
RezaSelamatan film tentang solidnya perjalanan musik band NoahSelamatan film tentang solidnya perjalanan musik band NoahSelamatan film tentang solidnya perjalanan musik band Noah
ArielArielArielAriel

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/band-noah-mengukir-prestasi.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Band Noah Mengukir Prestasi