David Karp putus sekolah namun jadi miliarder

David Karp putus sekolah namun jadi miliarder

David Karp putus sekolah namun jadi miliarder - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang David Karp putus sekolah namun jadi miliarder, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

PENDIRI penyedia blog Tumblr yang dibeli Yahoo senilai US$1,1 miliar, David Karp, tidak memiliki ijazah sekolah menengah atas namun menjadi miliarder sebelum menginjak 30 tahun.
Karp, 26 tahun, mendirikan Tumblr enam tahun lalu dan tidak menyelesaikan bangku sekolah menengah atas.
Namun ibunya, Barbara Ackerman, memberikan alternatif bagi Karp untuk belajar di rumah.
Pada usia 16 tahun, Karp sudah membuat situs sendiri dan mengikuti kursus tambahan matematika serta magang di perusahaan animasi.
Ibu Karp mengatakan ia mengizinkan anaknya untuk tidak menyelesaikan bangku sekolah menangah atas karena ia menyadari anaknya "perlu waktu untuk menciptakan situs".
Tetapi dalam wawancara dengan kantor berita Associated Press, Karp mengatakan ia berharap para remaja tidak melihat keberhasilannya sebagai alasan untuk meninggalkan bangku sekolah.
"Jalan ini bukan sesuatu yang saya rekomendasikan kepada para siswa," kata Karp.
'Posisi unik'
"Posisi saya sangat unik karena saya tahu persis apa yang saya inginkan. Saat itu pendidikan sains komputer tidak begitu bagus di sekolah menengah atas di kota New York," tambahnya.
Selain mengikuti pelajaran tambahan di rumah, Karp menghabiskan sebagian besar waktu senggangnya di komputer.
Kepala eksekutif Yahoo, Marrissa Mayer mengatakan Tumblr merupakan ladang kreativitas yang menarik 300 juta pengunjung setiap bulan.
"David Karp adalah pengusaha yang paling memberikan inspirasi yang pernah saya temui," kata Mayer.
Klik Yahoo mengatakan menyusul pembelian Tumblr, Karp akan tetap memegang wewenang atas situs penyedia blog itu.

Tumblr -yang akan tetap berkantor di New York- memiliki 175 karyawan sementara Yahoo memiliki 11.300 pekerja.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel David Karp putus sekolah namun jadi miliarder