Citra Satelit Sebelum dan Sesudah Gempa Sumatera Barat

Citra Satelit Sebelum dan Sesudah Gempa Sumatera Barat

Citra Satelit Sebelum dan Sesudah Gempa Sumatera Barat - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Citra Satelit Sebelum dan Sesudah Gempa Sumatera Barat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bencana gempa bumi Sumatera Barat pada 30 September 2009 lalu yang mengakibatkan ratusan korban jiwa di Kota Padang, Pariaman, Agam dan sekitarnya telah di rekam melalui citra satelit IKONOS dengan tanggal rekaman pada 02 Oktober 2009 atau dua hari setelah bencana memilukan tersebut terjadi. Namun citra satelit yang ada masih terbatas pada sekitar daerah longsor di Padang Pariaman. Anda bisa melihat gambar rekaman citra satelit sebelum gempa terjadi dengan tanggal rekam pada 18 Mei 2007 dan sesudah bencana terjadi dibawah ini.
Citra satelit sebelum bencana gempa (direkam pada 18 Mei 2007)
Citra satelit setelah bencana gempa (direkam pada 02 Oktober 2009)
Anda bisa mendapatkan gambaran lebih lengkap di situs Centre for Remote Imaging, Sensing and Processing National University of Singapore (CRISP-NUS), termasuk citra satelit daerah Cianjur sebelum dan sesudah gempa Tasikmalaya 2 September 2009.

Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Citra Satelit Sebelum dan Sesudah Gempa Sumatera Barat