Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mengobati Sakit Gigi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Mengobati Sakit Gigi

Mengobati sakit gigi yang berlubang sebenarnya tidak perlu menggunakan obat atau bahan kimia karena dengan menggunakan bahan alami sakit gigi bisa dan cepat terobati umumnya serta lebih aman dalam kesehatan.Sakit gigi memang banyak terjadi dan membuat selera makan menjadi berkurang karena gigi tidak dapat mengunyah makanan yang hendak kita makan karena faktor itu tadi yaitu sakit pada gigi.


Cara tradisional atau dikenal dengan cara menggunakan bahan alami yang banyak dan sering ditemukan umumnya dapat mengobati sakit gigi yang meradang pada kita yang sedang terkena sakit gigi.Berikut ini ada cara dan bahan alami untuk mengobat sakit gigi :


1.Es Batu

Es batu dapat meredakan gejala nyeri pada gigi atau meredakan rasa denyut pada gusi gigi.Caranya dengan mengambil es batu dengan ukuran kecil yang anda bisa pijatkan dengan sekitar daerah gigi yang terasa berdenyut atau perih.Sehingga rasa sakit gigi akan sedikit berkurang dan membantu mengurangi rasa sakit yang ada pada gigi.


2.Bawang Putih atau Bawang Merah

Cara menggunakannya yaitu dengan potong halus 1 siung bawang putih ataupun bawang merah setelah itu taburkan sedikit garam secukupnya.Kemudian kunyahkan dekat daerah gigi yang sakit yang tidak lama kemudian rasa sakit pada gigi itu akan berkurang.Lakukan dengan teratur dan maksimal agar sakitnya cepat hilang.


3.Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga termasuk obat untuk meredakan sakit gigi.Caranya peras jeruk nipis hingga mendapat air perasan dari air jerik nipis tersebut kemudian pulaskan atau basuhkan ke gigi yang sakit.Sehingga rasa sakit akan semakin berkurang serta lama kelamaan sakit gigi akan bekurang.


4.Minyak Cengkeh

Minyak cengkeh adalah obat yang termasuk dapat mengobati rasa sakit pada gigi.Caranya teteskan minyak cengkeh pada kapas setelah itu oleskan ke gigi.Mudahan rasa sakit akan segera berkurang secara total.


5.Garam

Siapa yang tidak tahu garam selain jadi bumbu dapur juga dapat mengobat gigi yang sakit yakni dengan cara taburkan satu sendok garam kedalam satu gelas yang berisi air hangat kemudian berkumurlah menggunakan air yang berisi garam dan air hangat tadi.Manfaatnya untuk membunuh kuman-kuman yang ada pada gigi.Setelah itu air kumuran tersebut jangan ditelan melainkan dibuang dan gigi akan sedikit berkurang sakitnya serta membuat gigi hilang rasa perihnya.


Demikianlah penjelasan informasi tentang cara mengobat sakit gigi,memang terkesan sederhana tapi jika teman-teman atau para pembaca disini yang punya cara alami bisa menambahkannya pada kolom komentar supaya dapat bermanfaat bagi orang banyak yang hadir disini.Sekian.



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mengobati Sakit Gigi