Cara Menggunakan Wechat Di PC atau Laptop

Cara Menggunakan Wechat Di PC atau Laptop

Cara Menggunakan Wechat Di PC atau Laptop - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Menggunakan Wechat Di PC atau Laptop, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Cara Mudah Menggunakan Wechat pada PC atau Laptop - Berawal dari pertanyaan salah seorang pelanggan yang kebingungan dengan cara menginstal wechat dan chating wechat pada laptopnya . Kahirnya saya coba cari jalan keluarnya dan ketemu cara mudah menggunakan wechat di PC atau Laptop yang saya bagikan disini .

Ya , semua hal memang bisa kita lakukan dengan mudah jika kita berniat untuk melakukannya dan tau bagaimana cara melakukannya . Begitu juga tentang cara menggunakan wechat pada laptop .

Bagi yang belum akrab degap apa itu Wechat , maka akan kita singung dulu apa itu wechat agar yang belum tau bisa jadi tau dan yang belum sepenuhnya ngeh bisa jadi tambah ngerti .

Wechat : Wechat adalah aplikasi chatting yang di gunakan di berbagai platform seperti android, iOS dan Blackberry. aplikasi ini akhir2 ini semakin populer di indonesia sebagai media untuk berinteraksi dengan teman2 seperti mengirim pesan, video, foto dan suara.

Tapi sayang hanya di khususkan untuk pengguna mobile/ponsel…Terus bagaimana cara kita bila menggunakan komputer atau PC agar bisa melakukan chatting dengan teman2 tanpa harus memakai ponsel/tablet?

Kembali ke bahasan utama kita untuk menjawab pertanyaan tersebut .

Di artikel ini saya akan share informasi yang saya dapatkan agar anda bisa menggunakan wechat pada laptop  dengan bantuan wmulator android yang bernama Bluestack .

1. Download Bluestack terlebih dahulu melalui link dibawah ini
2. Klik App Search kemudian ketik “wechat” akan keluar beberapa aplikasi wechat
3. Pilih ikon wechat trus download
4. Setelah Wechat terinstall klik ikon wechat yang berada di halaman depan. akan keluar menu Login
5. Silahkan Login dengan akun anda .

Jika anda tidak ingin menginstall bluestack ada cara lain untuk bisa chatting dengan teman2 di Wechat yaitu dengan mengunjungi http://web.wechat.com/?lang=en.

Nanti disitu kita di minta scan QRcode yang ada di web dengan menggunakan aplikasi Wechat. menunya terdapat di Social ==>> Add Contacts ==>> Scan QR Code. Selanjutnya anda akan terlogin otomatis di Web.

Selamat mencoba dan semoga kelima cara untuk bisa menggunakan wechat di PC atau Laptop diatas bermanfaat . 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menggunakan Wechat Di PC atau Laptop