10 Foto Penampakan Hantu Yang Asli

10 Foto Penampakan Hantu Yang Asli

10 Foto Penampakan Hantu Yang Asli - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Foto Penampakan Hantu Yang Asli, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Ini sepuluh Foto Penampakan Hantu Yang sangat Dipercaya keasliannya-Sebuah kejadian mistis yang berkaitan dengan makhluk halus memang sulit dipercaya adanya. Meskipun sudah banyak sekali bukti foto atau rekaman yang menangkap sosok hantu, banyak yang beranggapan itu semua adalah rekayasa para fotografer.


Namun rupanya, ada beberapa foto mengenai sosok hantu yang dianggap benar adanya. Apa alasannya?  ini beberapa di antaranya. Jadi jika kami bertanya, apakah kamu percaya adanya hantu di dunia ini

Berikut Inilah sepuluh Foto Penampakan Hantu Yang sangat Dipercaya keasliannya

1. Hantu Brown Lady
Hantu The Brown Lady mungkin bisa dianggap sebagai soso hantu paling populer di dunia. Dipercaya itu adalah sosok dari Lady Dorothy Townshend yang merupakan istri dari Charles Townshend, seorang bangsawan Inggris di awal tahun 1700-an. Hal itu membuat banyak orang percaya bahwa Dorothy meninggal karena dikunci sang suami selama bertahun-tahun sehingga kini dia menghantui dalam sosok perempuan dengan gaun berwarna coklat.

2. Hantu The Watcher
Diambil pada tahun 1959 di Corrobore Rock, Alice Springs - Australia ini menampilkan sesosok bayangan manusia semi transparan memakai gaun panjang berwarna putih. Bahkan jika kamu perhatikan, tampak sosok itu sedang memegang sesuatu namun tak sedikit yang percaya ini foto asli tanpa rekayasa.

3. Hantu Pemakaman Boothill
Terry Ike Clanton mungkin sama seperti kamu yang tak percaya hantu, namun pada suatu saat dirinya tak sengaja memfoto dan mempercayai jika hantu itu ada. Saat itu Clanton sedang melakukan syuting untuk film bertema koboi dan dia sangat yakin sedang berdiri sendirian di dekat pemakaman Boothill. Namun saat foto itu dicetak, Clanton menyadari bahwa dia tidak sendirian.

4. Hantu Ibu di Pemakaman
Mabel Chinnery dan suaminya berkunjung ke pemakaman mendiang ibunya di kawasan Inggris pada tahun 1959 silam. Mabel lalu mengambil foto sang suami saat duduk di dalam mobil dan justru mendapatkan hal mengejutkan saat Mabel mencetak foto itu dan tiba-tiba ada sosok misterius di kursi belakang dengan kacamata hitam. Lebih kaget lagi saat Mabel menyadari itu adalah sosok mendiang ibunya.

5. Hantu Freddy Jackson
Sebetulnya ini hanyalah foto sekelompok Angkatan Udara yang biasa, namun saat diteliti lebih lanjut, ini bukanlah foto biasa karena menampilkan almarhum Freddy Jackson yang sudah meninggal 2 hari sebelumnya. Jackson adalah salah satu teknisi pesawat namun tewas saat kecelakaan.

6. Hantu Lord Combermere
Ini adalah foto dari perpustakaan Combermere Abbey yang diambil oleh Sybell Corbet pada tahun 1891 silam. Tampak sosok pria samar-samar duduk di kursi sebelah kiri dengan bagian kepala, kerah baju dan lengan kanan jelas. Sosok itu dikenal dengan nama Lord Combermere yang sudah meninggal di tahun yang sama karena ditabrak taksi. Saat foto diambil, Combermere justru sedang dikebumikan empat mil jauhnya.

7. Hantu Kuburan Bachelor's Grove
Diambil di salah satu pemakaman paling angker di Illinois - Amerika Serikat pada 10 Agustus 1991. Sekelompok peneliti hantu GRS melakukan investigasi di makam itu. Dan kemudian salah satu anggotanya yakni Mari Huff berhasil mengambil foto dengan kamera infra red yang saat dicetak tampak seorang wanita duduk di atas batu nisan dengan pakaian kuno transparan. 

8. Hantu di Toko Mainan
Sebuah toko mainan Toys R Us di kota Sunnyvale, California - Amerika Serikat diyakini banyak hantu. Bahkan ada sebuah foto menampilkan banyak sosok hantu sedang bercengkrama dan terekam dalam kamera infra merah padahal saat itu di lorong kosong tak ada seorangpun. Seorang paranormal bernama Sylvia Browne meyakini salah satu hantunya bernama John, seorang petani yang mati kehabisan darah di lahan yang kini menjadi toko mainan.

9. Hantu Tangga Tulip
Pada tahun 1966 silam, seorang pendeta bernama Ralph Hardy sengaja memfoto tangga berpentuk spiral di Museum Maritim, Greenwich - Inggris namun apa yang didapatkan Hardy lebih mengejutkan lantaran dia berhasil menangkap sosok hantu di Tangga Tulip itu. Beberapa pakar menyebutkan ini adalah foto asli dan menganggap suara anak kecil menangis atau perempuan berteriak di museum adalah hantu. 

10. Hantu Gadis di Jendela
Difoto oleh Tony O'Rahily di Wern Town Hall di Shropshire - Inggris. Tony menegaskan bahwa tak ada satu orang pun di gedung saat itu namun apa yang dia foto justru menampilkan seorang gadis mengintip dari jendela. Banyak orang menduga sosok hantu gadis muda itu adalah Jane Churn yang meninggal akibar kebakaran pada 1677 silam.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Foto Penampakan Hantu Yang Asli