Apa itu KakaoTalk ?

Apa itu KakaoTalk ?

Apa itu KakaoTalk ? - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Apa itu KakaoTalk ?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengobrol melalui smartphone seperti Blackberry, Android, iOS, dengan KakaoTalk anda pun dapat mengobrol dengan suara dan berbagi kabar setiap saat dengan ribuan orang yang terkoneksi dengan kakaoTalk, menu-menu yang terdapat pada aplikasi kakotalk antara lain yaitu: Free Chat & Call, Group Chat, Group Call, Emotion, Theme dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini.

Pada awalnya layanan aplikasi kakao talk ini hanya terbatas pada mengirim pesan gratis saja. namun untuk sekarang kakao talk sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara yang pastinya juga gratis. kakao talk menggunakan nomor ponsel anda untuk membuat akun baru dan profile sehingga anda dapat melakukan panggilan gratis dan mengirim pesan gratis ke seluruh dunia melalui aplikasi ini.

KakaoTalk sangat efektif digunakan bagi Anda yang sedang berada diluar negeri dan ingin melakukan panggilan suara ke tanah air tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa. Anda tinggal Download KakaoTalk Gratis kemudian bisa ngobrol sepuasnya deh, Gimana? sangat asik bukan..?

Fitur KakaoTalk
sebelum anda download kakaotalk berikut fitur-fitur lengkap dari kakao talk yang bisa Anda lihat dibawah ini.

Gratis Chatting dan Gratis Telpon sepuasnya
Anda bisa bebas mengirim berjuta pesan sepuasnya ke sesama pengguna Kakaotalk! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara yang jernih. (Free Call tidak tersedia untuk BlackBerry.)

Bebas Chatting dengan banyak teman di Group Chat
Anda pun bisa mengundang teman dalam sekaligus. Atur janjian Anda, langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.

Group Call
Dengan fitur Group Call ini, Anda bisa teleponan dengan banyak teman sekaligus hingga 5 orang loh.

Emoticon imut ekspresif
Motion Emoticon yang unyu-unyu & ekspresi Sticker yang beragam membuat suasana chatting jadi semakin mengasyikan.

Sesuaikan Theme Kakao dengan mood kamu hari ini
Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Anda bisa mengubah tampilan kakao talk sesuai dengan suasana hati anda.

Plus Friend
Selain Anda bisa mendapatkan update terbaru dari artis Kpop favoritmu, anda juga bisa berkesempatan mendapatkan kupon diskon dan hadiah dari event.

Asyik Bermain Game Dengan Teman
Anda bisa bermain game bersama dengan teman-teman anda, seru banget loh pastinya.



Download KakaoTalk Gratis

KakaoTalk untuk Android version 3.6.9 diperbaharui pada 5 April 2013 dengan kapasitas sebesar 6,8 MB. Aplikasi ini dapat digunakan pada Android version 1,6 ke atas dan bisa di download secara gratis.

KakaoTalk untuk Blackberry version 2.4 diperbaharui pada 26 Maret 2013 dengan kapasitas sebesar 2 MB. dapat digunakan pada OS Blackberry 5 ke atas dan dapat di download secara gratis

Kakao Talk untuk iOS version 3.5.6 diperbaharui pada 21 Maret 2013 dengan kapasitas sebesar 19,3 MB. dapat digunakan pada iOS 4.3 ke atas dan di download secara gratis

Anda dapat Download Aplikasi KakaoTalk Gratis melalui link dibawah ini.

Download KakaoTalk Gratis Aplikasi Chatting Terbaru 2013




Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Apa itu KakaoTalk ?