Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Hard Drive, Flashdisk

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Hard Drive, Flashdisk

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Hard Drive, Flashdisk - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Hard Drive, Flashdisk, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus. Sobat yang pernah mengalami tragedi kehilangan data penting pasti merasakan kegalauan yang luar biasa, apalagi data data tersebut disimpan di hard drive C, D maupun E atau juga bisa di Flashdisk, kehilangan maupun gak sengaja kehapus permanan shift+Del, Bagaimana rasanya.? tapi sobat gak perlu kwatir lagi saat ini sudah muncul software-software untuk mengembalikannya yang lebih kita kenal rocovery data. Saat ini admin merekomendasikan Software yang sangat mudah di gunakan dan user friendly banget deh. WinUtilities Undelete

WinUtilities Undelete adalah tool recovery data yang dapat membantu Anda mencari data yang terhapus secara permanen (shift+del) dan mengembalikan ke tempat yang Anda inginkan.

Cara Kerjanya WinUtilities Undelete

  1. Download Softwarenya Disini
  2. Install softwarenya lalu di jalankan
  3. Plih Data tempat anda pernah menghapus file tersebut, di local disk C, local disk D dll, kemudian cari folder atau File yang terhidden dengan tanda X. 
  4. Klik kanan pada file dengan tanda X lalu pilih undelete
  5. Cek di windows explore data Anda sudah kembali
  6. Semoga bermanfaat


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Hard Drive, Flashdisk