Cara Instal Yahoo Messenger 11 Tanpa Koneksi Internet

Cara Instal Yahoo Messenger 11 Tanpa Koneksi Internet

Cara Instal Yahoo Messenger 11 Tanpa Koneksi Internet - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Instal Yahoo Messenger 11 Tanpa Koneksi Internet, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Untuk menginstal Yahoo messenger (YM!) pada komputer windows caranya sangat mudah. langkah-langkahnya sama seperti menginstal software lain. dalam proses instalasi YM, anda tidak membutuhkan komputer yang terkoneksi internet, hanya dibutuhkan file installer Yahoo messenger versi 11. Berikut tahap-tahap tutorial instalasi aplikasi yahoo messenger pada komputer disertai gambar screenshot agar mudah dipahami.

Versi terbaru Yahoo! messenger untuk saat ini adalah versi 11

CARA INSTALL YAHOO MESSENGER VERSI 11

  1. Klik 2x file ymsgr1150_0228_id.exe
  2. Setelah muncul jendela instalasi, klik tombol Next seperti gambar dibawah ini
  3. cara install ym offline
  4. Muncul License Agreements and Terms, klik checkbox Yes, I accept kemudian klik tombol Next
  5. persetujuan instalasi yahoo messenger
  6. Kemudian klik lagi tombol Next pada jendela privacy policy, silahkan dibaca dan dipahami sekiranya perlu.
  7. jendela instalasi privacy policy
  8. Selanjutnya lokasi instalasi program Yahoo! messenger, default lokasi C:Program FilesYahoo!Messenger klik Next jika tidak ingin merubah lokasi instalasi.
  9. Yahoo! Messenger siap di install, klik Next untuk memulai proses instalasi. Tunggu beberapa saat, proses instalasi sedang berlangsung.
  10. program ym siap di install
  11. Proses instalasi sudah selesai. Yahoo! messenger sudah terinstal dengan baik di komputer anda. klik Finish
  12. yahoo messenger selesai diinstal

Apabila pada waktu proses instalasi meminta akses internet, file installer yang sebelumnya sudah anda simpan merupakan file online installer.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Instal Yahoo Messenger 11 Tanpa Koneksi Internet