Bek Barcelona Ini Semakin Dekat ke AS Monaco - US

Bek Barcelona Ini Semakin Dekat ke AS Monaco - US

Bek Barcelona Ini Semakin Dekat ke AS Monaco - US - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bek Barcelona Ini Semakin Dekat ke AS Monaco - US, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.








Bek Barcelona, Eric Abidal, selangkah lagi akan bergabung dengan AS Monaco. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen, David Ventidelli.





Kontrak Abidal bersama Barcelona akan habis pada akhir Juni ini. Pemain internasional Prancis ini diminati oleh 3 tim Ligue 1. Olympique Lyon dan Olympique Marseille juga tertarik, namun tawaran dari Monaco dianggap paling menarik.





"Monaco, Lyon, dan Montpellier tertarik pada Abidal. Ada banyak tawaran dari liga lain juga, namun Eric memutuskan kembali ke Prancis karena alasan keluarga. Monaco adalah pilihan pertama," kata Ventidelli pada Fichajes.





Kontrak yang ditawarkan Monaco tergolong singkat karena Abidal telah menginjak usia 33 tahun. Meskipun dia memiliki masalah kesehatan, Abidal sedang dalam bentuk yang baik.





"Durasi kontrak adalah jangka pendek namun akan ada pilihan setelah kami menyelesaikan negosiasi. Negosiasi dengan Monaco akan diselesaikan pekan depan karena Eric masih memiliki proposal lain. Kami harus hormat pada klub lain," ungkap Ventidelli.





Abidal pernah membela Lyon pada 2004 hingga 2007.Namun sang agen menjelaskan bahwa Monaco adalah pilihan Abidal.





"Dia memiliki hubungan yang bagus dengan Lyon. Ada pembacaraan dengan Lyon dan hubungannya dengan klub berarti dia masih punya kesempatan. Namun kami berkonsentrasi pada Monaco saat ini karena itu adalah pilihan pertamanya," ucap Ventidelli.





Abidal sempat memperkuat Monaco pada 2000 hingga 2002. Dia tampil dalam 26 pertandingan. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bek Barcelona Ini Semakin Dekat ke AS Monaco - US