5 Kompetisi Paling Menggelikan di Dunia

5 Kompetisi Paling Menggelikan di Dunia

5 Kompetisi Paling Menggelikan di Dunia - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Kompetisi Paling Menggelikan di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tidak ada kata bosan, bagi para orang-orang yang kreatif untuk mendapatkan kesenangan dan kepuasan. Tidak ada menyerah, bagi mereka yang berpikir hidup ini singkat. Bahkan hal hal kecil dan sederhana akan menjadi menyenangkan ketika sebuah kreatifitas menyertainya, seperti 5 permainan menggelikan yang ada di daftar berikut ini.

1. Kejuaraan Gulat Ibu Jari Kaki (Toe Wrestling Championship)


Gulat ibu jari kaki merupakan olah raga yang populer di daratan Inggris. Secara internasional, kejuaran ibu jari kaki ini diadakan di Wetton pada tahun 1970-an, selanjutnya dilakukan di kawasan vila Bentley Brook, Ashbourne, Derbyshire, Inggris. Gulat ibu jari ini dimainkan oleh dua orang dengan meluruskan masing-masing kaki telanjang secara berhadapan. 

Mereka selanjutnya merapatkan telapak kakinya, dan saling menjatuhkan ibu jari kaki masing-masing. Siapa yang mampu menjatuhkan (memutar ibu jari ke bawah) lawan dan menahannya selama 3 detik, maka ia keluar sebagai pemenangnya. Gulat ibu jari kaki ini memiliki aba-aba yang unik, sang wasit akan meneriakan, satu, dua, tiga, empat, pertarungan ibu jari dimulai.

2. Kejuaraan Dunia Memangku Istri (Carrying Wife World Championship)


Olah raga ini dilakukan oleh para suami, ia akan memangku sang istri dipundak, dan sebagai rekan sang istri akan menyemangatinya. Olah raga ini diperkenalkan untuk pertama kali di Sonkajärvi, Finlandia. Beberapa cara dan teknik memangku sang istri adalah dengan menggendong di punggung, di pundak, ataupun dengan menjepitkan kedua kaki di leher dengan kepala menempel di punggung suami. Di Amerika Utara, olah raga ini diadakan setiap tahunnya berlokasi di Sunday River Resort, Newry, Maine.

 3. Liga Pertandingan Pedang Kardus (Cardboard Tube Fighting League)


Cardboard Tube Fighting League (CTFL) atau liga pertandingan pedang kardus, merupakan salah satu organisasi yang mengadakan pertandingan di Kota Seattle, Washington; San Fransisco; California, dan Sydney, Australia. CTFL memimpin dan memandu jalannya pertandingan. 

Dua peserta berdiri saling berhadapan, saling memukulkan pedang kardus, menahan, dan menghindari serangan agar tidak merusak kostum teatrikal kardus mereka. Pertandingan ini biasanya dilaksanakan pada musim panas dan diruang publik terbuka. Pertandingan ini dapat diikuti oleh siapa saja, mulai dari 5 tahun ke atas, karena lebih mengutamakan kesenangan.

4. Permainan Cowboy ‘gila’ di Musim Panas 


Permainan ini dimainkan oleh para cowboy di Dublin Timur, Georgia. Berbagai pertandingan berlangsung dan diikuti oleh para cowboy ini, mulai dari melempar bagian atas kursi toilet seperti melemparkan ladam kuda. Melemparkan velg ban mobil dan menceburkan diri ke dalam lumpur dengan posisi perut menghadap tanah. Sejak tahun 1996 setiap bulan Juli, perayaan musim panas ini selalu diserbu para cowboy yang mengincar hadiah, berupa sebuah piala terbuat dari kaleng bir.

5. Kejuaraan Dunia Snorkling di Parit (World Bog Snorkelling Championship)


Permainan menyelam di dalam rawa ini sangatlah melelahkan, karena peserta diharuskan menyelesaikan penyelaman dalam rawa sepanjang 60 yard (55 meter).  Parit yang membentang di sekitar rawa tanpa menggunakan gaya renang konvensional, namun hanya boleh menggunakan snorkel dan flipper.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Kompetisi Paling Menggelikan di Dunia