4 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau

4 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau

4 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
Ternyata, wanita nggak cuma galau memikirkan pria. Wanita itu seru banget, sampai-sampai banyak hal tak terduga yang membuat mereka galau setengah mati.

Coba deh cek beberapa hal yang bisa bikin wanita galau di bawah ini. Apakah ada yang cocok dengan Sobat, Ladies?

1. Menstruasi Terlambat

Menstruasi menjadi salah satu indikasi kesehatan wanita. Menstruasi yang terlalu cepat atau terlambat bisa mengindikasikan stres atau bahkan penyakit yang sedang dialami.

Jangan heran kalau wanita akan cemas dan galau saat menstruasi mereka lebih awal atau terlambat meski hanya beberapa hari. Kira-kira ini ekspresinya, "Aduh, kok aku belum dapet juga ya? Kan udah tanggal segini."

2. Ada Wanita Cantik

Selain pria ganteng, wanita cantik juga bisa membuat wanita galau. Bukan berarti ada indikasi suka sesama jenis sih. Namun lebih pada daya tarik wanita tersebut. Misalnya wanita yang super fashionable atau wanita yang pintar berdandan.
Wanita akan diam-diam kepo dan melirik wanita lain yang lebih cantik menurut mereka. Hal ini karena ada suatu sisi dari wanita cantik tersebut yang mungkin didambakan (ingin langsing, pintar berbusana dan sebagainya).

3. Status Hubungan

Kita tidak bicara tentang pria, melainkan status single/berpacaran atau bahkan menikah. Bisa membayangkan saat Sobat masih single sementara teman Sobat sudah banyak yang membawa gandengan atau bahkan membawa buah hati mereka sendiri???
Wanita yang ditinggal temannya menikah, biasanya akan menyimpan kegundahan tersendiri sekalipun mereka ikut bahagia. Ada hal seperti usia, norma dan perasaan pribadi yang mendasari kegalauan ini.
 
4. Berat Badan

Ini adalah salah satu masalah klasik yang sering menghampiri wanita. Entah hanya bagi mereka yang memang mengalami overweight atau bahkan bagi mereka yang sebenarnya harus menambah berat badan .
Yang jelas topik ini menjadi salah satu hal yang sering dikeluhkan wanita pada teman-teman atau pacar mereka seperti, "Berat badanku naik 2 kilo, nih. Harus mulai olahraga lagi," atau "Ya ampun badan udah langsing gitu masih mau diet."

Selengkapnya di : http://www.boskribo.com/2013/06/4-hal-selain-pria-yang-bisa-bikin.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Hal Selain Pria Yang Bisa Bikin Wanita Galau