4 Arti Jika Kamu Mimpi Mantan

4 Arti Jika Kamu Mimpi Mantan

4 Arti Jika Kamu Mimpi Mantan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Arti Jika Kamu Mimpi Mantan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
Pernah bertanya-tanya, mengapa masih terkadang bermimpi tentang mantan padahal sudah move on, dan bahkan memiliki partner baru?Sekalipun mungkin Sobat tak pernah memikirkannya, ingatan tentang mantan tak mungkin hilang begitu saja. Dan uniknya, ingatan tersebut sesekali muncul terbawa bunga tidur.

Namun, ada banyak maksud dan arti mengapa si mantan muncul di dalam mimpi. Jadi bukan hanya sekedar ingatan mampir yang tak ada artinya. Coba dengarkan pikiran Sobat dan biarkan mereka bercerita tentang isi lubuk hati terdalam.

1. Sobat terlalu sibuk

Ya, benar! Mimpi tentang mantan bukan selalu berarti Sobat rindu terhadapnya. Bisa jadi justru hal tersebut mengingatkan Sobat kembali pada beberapa hal yang telah lama tidak Sobat lakukan. Sebut saja kini Sobat terlalu sibuk untuk sekedar pergi ke salon dan memanjakan diri. Sobat justru larut dalam pekerjaan dan tak lagi memperhatikan hidup Sobat.
Mengapa wajah mantan yang muncul? Wajah mantan berperan sebagai sesuatu di masa lalu, yang membantu Sobat mengingatkan banyak hal menyenangkan yang pernah Sobat lakukan. Sobat mungkin tidak merindukan sang mantan, tetapi Sobat merindukan melakukan hal-hal menyenangkan tersebut.

2. Masih berhutang maaf

Apabila wajah kekasih mendadak muncul setelah sekian lama. Bisa jadi ada kesalahan di masa tersebut atau sebuah rahasia yang belum Sobat ceritakan pada pasangan saat ini. Saking takutnya, Sobat menyimpan agar pasangan tidak tahu.
Kini keputusan ada di tangan Sobat, apakah Sobat akan terus menyimpan hal tersebut dan hidup dalam keresahan? Atau justru move on dan meminta maaf pada pasangan atas hal itu?

3. Terbawa emosi

Ada luapan emosi yang terbawa melalui gambaran mantan di dalam mimpi Sobat. Emosi tersebut mungkin adalah perasaan jengkel pada pasangan saat ini, yang sayangnya Sobat tidak mampu atau tak ingin mengungkapkan padanya. Alhasil, wajah mantanlah yang muncul di dalam mimpi, sebagai hasil perbandingan yang sempat muncul di benak Sobat.

4. Masa muda

Umumnya mereka yang menginjak usia 40 tahun tiba-tiba bermimpi tentang mantan. Sekalipun sudah tak pernah berhubungan dan berkomunikasi, wajahnya masih terpampang jelas. Artinya Sobat merindukan masa muda, masa di mana Sobat masih punya banyak semangat dan bisa melakukan ini itu. Rupanya Sobat juga masuk dalam situasi kekosongan jiwa, Sobat rindu akan kasih sayang serta merasa kesepian.

Hendaknya Sobat yang merasakan hal tersebut mengisinya dengan hal-hal positif sehingga tidak mempengaruhi kesehatan.
Tak semua mimpi tentang mantan itu buruk kan ternyata? Yuk SHARE dan LIKE artikel ini.

Selengkapnya di : http://www.boskribo.com/2013/06/4-arti-jika-kamu-mimpi-mantan.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Arti Jika Kamu Mimpi Mantan