4 Alasan Konyol Pertengkaran Suami Istri

4 Alasan Konyol Pertengkaran Suami Istri

4 Alasan Konyol Pertengkaran Suami Istri - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Alasan Konyol Pertengkaran Suami Istri, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 

Mungkin rasanya tidak seru kalau tidak bertengkar ya? Semacam masakan yang tanpa garam, jadi hambar. Sayangnya, terlalu sering bertengkar karena hal-hal kecil juga akan mengacaukan hubungan.

Kalau dilihat, beberapa alasan pertengkaran yang dicurhatkan oleh sebagian besar pasangan itu sepele. Tetapi herannya mengapa sampai membuat orang jadi memutuskan bercerai?

Hal tersebut kebanyakan disebabkan komunikasi yang kurang berkualitas dan baik, sehingga keduanya sama-sama keras kepala dan tak ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Menurut beberapa pasangan yang sempat curhat, sebenarnya pertengkaran yang berlarut-larut itu disebabkan oleh hal-hal kecil, seperti contohnya yang berikut ini nih...

1. Pulang terlambat

Sebenarnya, berapa kali sih di dalam hubungan Sobat si dia pulang terlambat? Kalau saat pacaran dulu?
Nah, terhitung saat mulai berpacaran dulu saja mungkin lebih dari selusin ia datang terlambat, dan kalau kali ini ia pulang terlambat mengapa harus membuat perang dunia ketiga pecah di dalam rumah tangga Sobat?
Tak banyak memang istri yang sabar dan mau mengerti ketika suami pulang terlambat. Yang ada mereka akan memasang tampang geram atau ngambek, atau parahnya malah ada yang tidak membukakan pintu untuk suami.
Perlu diketahui dulu, apa sih penyebab si dia terlambat pulang? Apakah itu kemacetan? pekerjaan? atau apapun itu, haruslah dibicarakan baik-baik sehingga tidak diulang di kemudian hari. Bukannya malah menjadi alasan empuk untuk memicu pertengkaran.

2. Memuji wanita lain

Pria adalah makhluk yang visual, dan terimalah hal itu. Apabila memang ia memberikan pujian kepada wanita lain, maka berarti ia memang memberikan nilai plus bagi si wanita. Tak perlu cemburu, toh dia sudah menjadi milik Sobat.
Berpikirlah bahwa, menilai kecantikan seseorang adalah hal yang wajar. Yang terpenting adalah, pasangan Sobat tidak sedang memikirkan cara bagaimana mendapatkan wanita itu.

3. Malas-malasan

Ada kalanya pria ingin malas-malasan setelah letih bekerja. Dan apabila memang ia sedang ingin malas-malasan, bantu ia merasa dimanja dan nyaman. Begitu dirinya sudah nyaman, ia tidak akan berlarut dalam kemalasannya kok.

4. Berhenti bertanya

Wanita senang kalau ditanya oleh pasangan. Dianggap bahwa pertanyaan itu adalah sebuah perhatian. Tetapi, kalau ia berhenti bertanya, maka dianggap tidak perhatian atau tidak tertarik. Apakah kesimpulannya harus semudah itu?
Tentu tidak, ladies. Pria adalah sosok yang simple kok. Sobat tidak perlu menjadi terlalu sensitif apabila memang ia sedang hemat berbicara. Berbeda dengan wanita, pria memang makhluk yang irit dalam berbicara.

Sedang atau pernah mengalami pertengkaran konyol ini dengan pasangan? Coba deh tunjukkan artikel ini padanya dan bahas berdua, apa yang harus Sobat dan si dia lakukan bila problem di atas terjadi.

Kami sih berharap semua hal di atas tidak menjadi pertengkaran besar. Segera seduh teh dan berbicara berdua sehingga hubungan makin romantis dan jauh dari api.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Alasan Konyol Pertengkaran Suami Istri