10 Wanita Terseksi didunia Versi FHM

10 Wanita Terseksi didunia Versi FHM

10 Wanita Terseksi didunia Versi FHM - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Wanita Terseksi didunia Versi FHM, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

10 Wanita Terseksi didunia Versi FHM

10 Wanita terseksi didunia versi FHM- saya hadirkan untuk anda yang mempunyai kegemaran melihat cewek-cewek dengan body aduhai, sipa yang tidak kenal dengan FHM, majalah dewasa ini telah menerbitkan banyak sekali bintang-bintang yang kemudian menjadi bintang besar, Kabar terbaru adalah 'wanita terseksi versi majalah FHM'. Dan juaranya adalah.... Cheryl Cole, istri pesepakbola Chelsea Ashley Cole. Cheryl yang saat ini berusia 25 tahun mengalahkan aktris dan model dari Amerika Serikat yang merupakan sang juara tahun lalu, Megan Fox. Tahun ini Megan harus puas berada di peringkat ke dua (runner up). Yang mengejutkan adalah masuknya penyanyi Britney Spears yang nagkring di peringkat 4, padahal tahun lalu berada di peringkat 31.

1. Cheryl Cole:


2. Megan Fox:


3. Jessica Alba:


4. Britney Spears:


5. Keeley Hazell:


6. Adriana Lima:


7. Elisha Cuthbert:


8. Kristin Kreuk:


9. Anna Friel:


10. Freida Pinto:


Sumber

Selengkapnya di : http://1000000fakta.blogspot.com/2013/06/10-wanita-terseksi-didunia-versi-fhm.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Wanita Terseksi didunia Versi FHM