Supermodel Fans Barcelona Unggah Foto Topless

Supermodel Fans Barcelona Unggah Foto Topless

Supermodel Fans Barcelona Unggah Foto Topless - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Supermodel Fans Barcelona Unggah Foto Topless, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bar Refaeli (google)

fashingnet.com-Supermodel Bar Refaeli kembali menunjukkan kemolekan tubuhnya melalui Instagram. Model yang sempat digosipkan pernah menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Dani Alves, itu mengunggah foto topless dirinya saat berada di pantai.

Pada foto yang diunggah pada 11 Mei 2013 tersebut, Refaeli berpose di pinggir pantai hanya dengan menggunakan celana dalam. Bagian dadanya tertutup paha. Kurang dari sepekan diunggah, sudah lebih dari 28 ribu orang yang menyukai foto tersebut.


Refaeli merupakan salah satu fans Barcelona. Supermodel asal Israel tersebut sempat muncul di tempat latihan Barcelona dan berfoto dengan Xavi Hernandez. Wanita terseksi 2012 versi majalah Maxim itu juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Alves.

Semuanya bermula ketika Alves dan Refaeli bertemu dalam sebuah pesta pada Agustus 2012. Bek asal Brasil tersebut kemudian gencar mengirim pesan singkat kepada Refaeli untuk mengajaknya kencan. Namun, belakangan Alves membantah rumor itu.


Refael juga sempat menjadi musuh WAGs Barcelona. Kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan, sempat mengkritik tindakan Refaeli yang berusaha mendekati pemain Barcelona, termasuk Pique dan Fabregas.


"Beberapa model yang terobsesi dengan pemain tertentu terlihat konyol. Tolong saling menghormati!" tulis Semaan dalam akun Twitter @firstLadyD4g.

Manuver Refaeli terakhir ini pasti juga akan meresahkan WAGs Barca. Tapi, belum ada tanggapan dari mereka. (one)

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Supermodel Fans Barcelona Unggah Foto Topless