Foto yang Menunjukan Monster Danau Loch Ness

Foto yang Menunjukan Monster Danau Loch Ness

Foto yang Menunjukan Monster Danau Loch Ness - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto yang Menunjukan Monster Danau Loch Ness, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA.com - Konon, Danau Loch Ness di Skotlandia dihuni oleh seekor monster. Baru-baru ini, seorang turis baru saja menangkap gambar aneh di perairan sana dan dianggap sebagai kehadiran monster. Benarkah?

Nessie, nama panggilan bagi monster yang konon berdiam di dasar perairan Loch Ness. Seorang turis bernama David Elder menangkap aktivitas tidak biasa di perairan saat berlibur ke sana.

Dari news.com.au, Rabu (28/8/2013), David menangkap kejanggalan ini di bagian Fort Augustus. Ia melihat bagaimana air tiba-tiba beriak seperti ombak padahal tidak ada apa-apa di permukaan danau.

“Bentuknya seperti ombak yang disebabkan oleh gerakan makhluk di bawah air. Karena, tidak ada kegiatan apa-apa di atas perairan saat gelombang aneh itu terlihat,” kata David.

Menurut David, gelombang aneh ini bisa saja berasal dari orang yang sedang bermain di air seperti naik jetski dan sejenisnya. Namun saat ia melayangkan pandangan ke sekitar, tidak ada siapapun yang sedang berada di atas danau.

David tidak tinggal diam melihat keanehan ini. Iapun segera mengabadikan dalam kameranya. Hasilnya, bisa Anda lihat sendiri. Percaya atau tidak, pilihan Anda.(un/cv)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto yang Menunjukan Monster Danau Loch Ness