SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru)

SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru)

SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru) - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru)

SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru)


SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru) - pengen ngelucuin pacar/kekasih kamu yang super juteknya. mungkin dari beberapa kumpulan SMS lucu yang saya bagikan dibawah ini bisa membuat kekasih anda terhibur senang. berikut kumpulan SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru). mari disimak,

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan memiliki
lelaki/wanita teromantis di dunia,
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis
di bibirmu.
Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo?
Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu,
belum hilang dahaga memandangmu,
guk mau bangun dari mimpi bersamamu.
Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu,
dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U

Aku tu heran ma kamu....
soalnya, tiap mandang kamu,
kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.
Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu.
Kata yg nyari nya ........... :
..

Ada Bidadari ilang dari Langit.
Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin
itu pasti kamu.

Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku,
disitu berdenyut namamu sayang. (ini SMS Guombal pooool)
Jika kau adalah sekuntum bunga mawar,
maka aku rela
menjadi ulat bulu nya.

Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.

Kamu cantik banget ya,
sampe Burung Garuda PANCASILA
noleh ke kiri pas kamu lewat.
Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap

Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti

mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan mengenai sebuah informasi terbaru seputar, SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru). sekian dan terima kasih.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel SMS Lucu paling Gokil Buat Pacar (Terbaru)