Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013

Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013

Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013 - Diantara finalis yang tersisa di X Factor Indonesia 2013 (Baca: Hasil dan Video Gala Show 11 X Factor Indonesia 2013), mungkin hanya Fatin yang mendapat perhatian lebih dari penggemar X Factor Indonesia.

Walaupun sempat masuk 2 terbawah pada Jumat lalu di Gala Show 11, namun dukungan terus mengalir sehingga ia berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Setiap aksi panggung gadis berumur 16 tahun ini selalu mendapat pujian dari para juri X Factor Indonesia, bahkan dirinya sempat dirilis dalam situs luar negeri. Berkat lagu yang dibawakan oleh Fatin yang berjudul “Grenade, Bruno Mars”.

Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013



Berikut Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013


Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013


Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis

Nama Panggilan : Fatin
Lahir : Jakarta, 30 Juli 1996

Umur : 16 Tahun

Status : Pelajar

Hobi : Musik
Warna Kesukaan: Putih
Aktifitas : Ngeband, Sekolah

Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fatinsl / @fshidqia
Facebook: https://www.facebook.com/FatinShidqiaLubis
Sekolah : SMA 97 kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan

Profil Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013


Fatin merupakan kontestan termuda di X Factor Indonesia, namun begitu bakat menyanyi yang ia punya mampu membawa dirinya hingga saat ini. Saat mengikuti seleksi X Factor Indonesia, wanita berjilbab dengan keluguan dan suara yang khas ini hanya berpenampilan seragam sekolah.

Selain suara yang bagus, keramahan Fatin dalam menyapa dan menjawab pertanyaan dari fansnya, membuat dirinya kini juga menjadi selebritas baru di dunia maya.

Jika dilihat dari jumlah pendukung yang dimiliki para kontestan di Twiter, Fatin berada di posisi pertama. Fatinistic, sebutan fans Fatin di Twitter tersebar di beberapa akun sebut saja @Thefatinistic dengan 5.530 pengikut, @fatinistic memiliki 3.559 followers, @fatinslubis punya 1.905 followers. Sementara, Fatinistic juga tersebar di berbagai kota. Misalnya, @Fatinistic_Solo, @fatinisticSBY, @fatinistic_DPK dan lainnya. Akun Fatin sendiri memiliki 181.165 pengikut.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013