Kpop: Lunafly Showcase di Singapura, Minggu 12 Mei 2013

Kpop: Lunafly Showcase di Singapura, Minggu 12 Mei 2013

Kpop: Lunafly Showcase di Singapura, Minggu 12 Mei 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kpop: Lunafly Showcase di Singapura, Minggu 12 Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Lunafly showcase di Singapura

Salah satu boyband asal Korea Lunafly akan segera menghibur para LUKIES, fans Lunafly, di Singapura pada hari Minggu, 12 Mei 2013 besok.
Lunafly yang digawangi Teo, Yun dan Sam Carter akan menunjukkan kebolehannya di Hard Rock Cafe Singapore sekitar pukul 16.00 waktu setempat dan tak menutup kemungkinan akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “How Nice Would It Be”.
Pada awal debutnya, Lunafly meluncurkan beberapa lagu yang diciptakannya sendiri, diantaranya yaitu “Superhero” dan “You Got That Something I Need” dibawah naungan Nega Network pada bulan September 2012 lalu.
Dalam akun resmi twitter hari ini JNation Entertainment hari ini, Jumat (10/5/2013), mereka pun menulis @officialLUNAFLY “Kami siap bertemu LUKIEs Singapura.”
lunafly
Satu hari sebelumnya atau tanggal 11 Mei 2013, Lunafly pun akan menggelar acara pemberian tanda tangan pada para LUKIES di Causeway Point pukul 17.00 waktu setempat.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kpop: Lunafly Showcase di Singapura, Minggu 12 Mei 2013