Apa Kabar Nasib Buruh Migas?

Apa Kabar Nasib Buruh Migas?

Apa Kabar Nasib Buruh Migas? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Apa Kabar Nasib Buruh Migas?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Apa Kabar Nasib Buruh Migas? - Sejak dinaikkannya UMP migas untuk daerah Riau.Tentu membuat kabar gembira bagi para buruh.Apalagi dengan pembayaran Rapelnya yang dimulai sejak bulan januari 2013.Tentu sangat dinantikan,belum lagi menjelang lebaran dan harga BBM yang naik serta bahan kebutuhan yang melonjak mahal sudah pasti sangat ditunggu pembayarannya oleh perusahaan masing masing.

namun kenyataan yang ada,justru hal ini menimbulakan masalah baru bagi para buruh.Pasalnya hampir seluruh perusahaan migas di Riau,belum menerapkan dan membayarkan Rapel nya kepada karyawan.Hal ini tentu menjadi bahan pikiran,yang menyebabkan tidak konsentrasi nya pekerja dalam bekerja karena memikirkan pembayaran yang belum dibayarkan sementara bahan kebutuhan sudah semakin mahal.

Beberapa perusahaan ,memberi alasan bahwa pembayarannya diundur karena terlalu dekatnya dengan pembayaran THR.Ada juga yang sama sekali tidak tau pasti,kapan dan akankah dibayar.namun,ada juga yang memberikan keterangan pada karyawannya,Rapel akan dibayar ketika pengurusan kontrak yang baru dengan pihak chevron telah selesai.

Namun,begitulah faktanya,hal tersebut membuat permasalahan baru bagi karyawan,yang berharap harap akan pembayaran rapelnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Apa Kabar Nasib Buruh Migas?