Ke Tujuh Istri-Istri Eyang Subur Mau Membentuk Girlband

Ke Tujuh Istri-Istri Eyang Subur Mau Membentuk Girlband

Ke Tujuh Istri-Istri Eyang Subur Mau Membentuk Girlband - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ke Tujuh Istri-Istri Eyang Subur Mau Membentuk Girlband, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tujuh istri Eyang Subur Di Show Imah
AnehCuy - Wahh, ada-ada aja nih mas adi, masak istri istri Eyang subur disuruh buat Girlband , kan gini critanya, ke tujuh istri Eyang subur ini kemarin tampil di stasiun TV swasta programnya Soimah yaitu Showimah, Adi bing selamet yang mungkin menyaksikan program Showimah itu mengomentari tentang tampilnya Tujuh istri-istri Eyang Subur tersebut yang tampak Kompak di acara tersebut.

"Kita lihat aja rombongan ondel-ondel yang ke sana, ke mari. Sudahlah, sekalian saja mereka bikin girlband. Cherry Belle, 7 Icon, atau JKT48. Kan suaranya bagus tuh," ungkap Adi waktu di tanya wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (2/5/2013).

Menurut Adi Bing Slamet, cuma Istri istrinya saja yang masih membela Subur, satu persatu pembela pembelanya mundur entah kemana bagai di telan Bumi. Bahkan adi mengungkapkan bahwa sekarang sudah tidak ada lagi yang membela Eyang Subur. Adi Bing Slamet sebelumnya juga pernah datang di acara Show Imah, pada waktu itu Adi memperlihatkan Penampakan Siluman Monyet Di Foto Eyang Subur.

"Ya habis siapa lagi yang mau bela Subur. Jadi disuruhlah tuh ibu-ibu ayo bicara. Sudah nggak ada yang bela," ungkap adi saat bercerita dengan wartawan.

Seperti yang kita tahu, kemarin ke 7 istri-istri Eyang Subur menjadi bintang tamu di acara Show Imah Trans TV. mereka nampak harmonis dan begitu kompak saat tampil di acara Show Imah. Bahkan nih waktu terakir para Istri - istri Eyang Subur menutupnya dengan menyanyikan lagu " Kemesraan " bersama - sama,

Nah Loh ? Kok bisa ya mereka kompak gitu, apa hati mereka juga seperti itu ? gimana ya perasaan dan hatinya Istri Eyang Subur yang paling Tua, nggak tau lah, bingung saya dengan kehidupan para Istri istri Eyang Subur tersebut.

Kalau memang suara mereka bagus, seperti yang di ungkapkan Adi Bing Slamet, kenapa nggak membentuk Girlband aja ya, kan pas nih berjumlah 7 seperti 7 Icon kan ? hehe .. gimana ya jika seandainya Ke tujuh Istri Istri Eyang Subur ini benar benar membentuk Girlsband ? |detik|

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ke Tujuh Istri-Istri Eyang Subur Mau Membentuk Girlband