Inilah 6 Pintu Masuk Menuju Kerajaan Nyai Roro Kidul

Inilah 6 Pintu Masuk Menuju Kerajaan Nyai Roro Kidul

Inilah 6 Pintu Masuk Menuju Kerajaan Nyai Roro Kidul - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah 6 Pintu Masuk Menuju Kerajaan Nyai Roro Kidul, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Nyai Roro Kidul - infolabel.blogspot.com

INFO NEWS -  Anda pasti pernah mendengar kisah Nyai Roro Kidul, penguasa Laut Selatan. Konon, ada tempat-tempat yang menjadi penghubung antara Kanjeng Ratu dengan alam nyata, seperti 6 destinasi ini. Berani datang?

Legenda tentang Ratu Selatan, Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyai Roro Kidul memang sudah tersohor di telinga para wisatawan. Ratu Kidul dan para jinnya konon bersemayam dan menjadi penguasa di kawasan Pantai Selatan Pulau Jawa. Tak heran, bila kesan mistik dan horor sangat melekat di kawasan pantai tersebut.

Bahkan ada beberapa tempat yang konon, menjadi penghubung antara dunia nyata dan Nyai Roro Kidul.  inilah 6 destinasi yang menjadi 'pintu' menuju alam Ratu Pantai Selatan:

Baca selengkapnya »

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah 6 Pintu Masuk Menuju Kerajaan Nyai Roro Kidul