Foto Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Foto Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Foto Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Foto Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo - Baru sembilan bulan pacaran, Andrea Dian (28) dan Ganindra Bimo sepakat untuk melangkahkan kaki ke altar gereja dan mengucapkan janji untuk sehidup-semati di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Sejak awal pacaran, pemain film dan film televisi (FTV) ini sudah mantap dan yakin pada laki-laki pilihannya tersebut. Andrea tak mau berpikir soal berapa lama waktu pacarannya. Kala berpacaran pun, Andrea ingin mencari suami, bukan pacar.

Prosesi pemberkatan pernikahan Andrea Dian  dan Ganindra Bimo berlangsung khidmat dalam suasana haru. Menggunakan gaun putih panjang, Andrea terlihat cantik ketika bersanding disamping Bimo kala keduanya berdiri didepan pastur dan gereja.

"Hari ini kami sangat bahagia," kata Andrea yang begitu mesra menggandeng erat tangan Bimo. Tanpa halangan, Andrea dan Bimo diberkati oleh gereja menjadi pasangan suami-istri sepanjang hidup mereka.
Pernikahan yang dilaksanakan secara Katolik tadi menjadi titik awal perjalanan hidup baru Andrea dan Bimo. "Kami menunggu hari ini, satu kali seumur hidup. Kami tidak akan mengulangi lagi nantinya," tambah Bimo.

Hal yang membuat perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1985, ini mantap menikah adalah sikap Bimo yang menjaga dan melindunginya. Bimo juga kagum pada Andrea kala dipinang untuk menjadi pasangan hidupnya.
"Saat Andrea mengatakan, mau menjadi istri saya untuk selama-lamanya, itu 'surprise' luar biasa untuk saya," tutur Bimo yang menyiapkan acara pernikahannya dengan Andrea sejak empat bulan lalu itu.







source: tribunnews

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo