Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Mereka Pacaran?

Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Mereka Pacaran?

Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Mereka Pacaran? - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Mereka Pacaran?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Mereka Pacaran? ~  Vokalis band noah, nazriel irham atau yang akrab disapa ariel kembali bikin heboh. pasalnya, photo mesra ariel dengan seorang model seksi, devi liu beredar luas di internet sejak empat hari yang lantas.

Dalam photo itu, ariel tampak berpose berbarengan dengan wanita yang diketahui merupakan model majalah pria dewasa itu. ariel serta devi liu tampak mengambil photo waktu mereka ada di sesuatu kamar tidur. sekurang-kurangnya, ada tiga photo ariel serta devi yang beredar luas di internet. Didalam foto-foto tersebut, keduanya tampak amat akrab serta mesra. mereka juga pernah berpose dengan tunjukkan wajah yang konyol.

Didalam Foto-Foto Devi Liu-Ariel yang lain, ariel yang kenakan pakaian warna hitam itu juga tampak merokok berbarengan dengan devi liu yang waktu itu memakai kaus berwarna putih. Apakah mereka berdua berpacaran ? berikut photo mesra ariel serta devi liu yang beredar di internet sejak, kamis ( 2/5/2013 ) : Ariel serta devi liu photo ariel “noah” dengan model seksi devi liu beredar ariel serta devi liu.

Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra 
Photo : lovely today ariel serta devi liu1 photo ariel “noah” dengan model seksi devi liu beredar ariel serta devi liu.

Foto-Foto Devi Liu-Ariel seksi 


Sampai sekarang ini, baik ariel maupun devi liu belum ada yang berikan konfirmasinya mengenai photo mesra mereka yang beredar di internet. Apakah benar devi liu yaitu pacar baru ariel ?

Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Kami Hanya Teman Biasa
Devi menuturkan bahwa dirinya dengan ariel hanya rekan biasa. dia mengaku tidak memiliki hubungan yang khusus dengan bekas kekasih luna maya itu. “cuma rekan saja, kenal manajemennya juga. tidak ada apa-apa, ” ungkapnya, layaknya diambil dari detik. com, rabu ( 8/5/2013 ).

Menurut pembicaraan devi, photo itu di ambil waktu dirinya tidak sengaja bersua dengan ariel di satu area. waktu itu, devi juga tengah berbarengan dengan teman-temannya. tetapi sayang, devi enggan mengatakan dimana lokasi pertemuan itu.

“aku tidak mau ngomong dimana atau kapannya, yang tentu itu photo biasa saja, ” jelasnya. wanita berumur 23 th. itu kembali menegaskan bahwa dirinya serta ariel tidak berpacaran. Devi mengaku telah berasumsi ariel layaknya kakaknya sendiri. Sikarenakan menurut dia, ariel yaitu sosok kakak yang baik.

Mengenai photo mesra yang beredar di internet, devi mengaku kaget waktu mengetahuinya. devi sekalipun tidak tahu mengapa foto-foto tersebut dapat beredar di internet. “tahu-tahu telah ramai ( dibicarakan ), ” tuturnya.

Devi Liu menduga photo itu beredar melewati blackberry messenger ( bbm ). pasalnya, dirinya memanglah pernah memajang photo itu jadi profile picture di account blackberry messenger kepunyaannya. walau demikianlah, devi enggan mengulas problem photo itu selanjutnya. “tanya saja kaka ariel-nya dulu, ” kata devi, layaknya diambil dari detik. com, rabu ( 8/5/2013 ).

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto-Foto Devi Liu-Ariel Mesra, Mereka Pacaran?