Alasan Cewek Membohongi Pacarnya

Alasan Cewek Membohongi Pacarnya

Alasan Cewek Membohongi Pacarnya - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Alasan Cewek Membohongi Pacarnya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
Kadang dunia tidak adil dengan pernyataan bahwa pria lebih banyak berbohong pada pasangannya ketimbang wanita. Padahal, pria dan wanita punya potensi yang dama dalam hal berbohong dalam sebuah hubungan.Jika pria sering berbohong untuk memperlihatkan kesan 'aku ini keren' atau berbohong agar pacarnya tidak cerewet dan marah, maka wanita punya alasan lain saat berbohong pada pasangannya.

Takut Pasangannya 'Kabur'

Banyak wanita berbohong mengenai dirinya, masa lalu, kehidupan dan banyak hal karena takut pasangan mereka 'kabur' jika tahu fakta yang sebenarnya. Banyak wanita menahan diri untuk menutupi banyak hal agar hubungannya berjalan mulus dan pasangan tetap di samping mereka. Zona nyaman inilah yang membuat para wanita rela berbohong. Padahal cara ini justru bisa menjadi bom waktu yang siap meledak kapan saja.

Ingin Mendapat Dukungan

Pada dasarnya, wanita ingin diperhatikan dan disayang. Jika dia tidak mendapatkan dua hal itu dari pasangannya, dia akan melakukan beberapa hal agar perhatian pasangan kembali padanya. Bisa juga kebohongan ini dilakukan untuk mendapat simpati pasangan. Misalnya sang wanita bertengkar dengan sahabat pasangan, wanita cenderung melebih-lebihkan keadaan dengan membuat dirinya dalam kondisi tidak bersalah dan sebagai korban, sehingga pasangan bisa lebih simpati dan membela dirinya.

Terlalu Menjunjung Kesempurnaan Hubungan

Banyak wanita ingin hubungan yang mulus dan sempurna tanpa cacat, sehingga satu kebohongan demi kebohongan lain diciptakan untuk menciptakan hubungan ini. Misalnya saja, Sobat tidak suka pria yang hobi merokok atau minum-minuman keras, tetapi Sobat mengatakan Sobat tidak masalah dengan semua itu. Pada akhirnya sang wanita akan menahan diri untuk terus menahan derita di samping pasangannya.

Ingat, Sobat! Kebohongan sekecil apapun akan terbuka. Dan sebaik apapun alasan Sobat melakukan kebohongan, akan ada hati yang terluka. Jadi waspadalah dan be wise!

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Alasan Cewek Membohongi Pacarnya