3 Fakta Unik Tentang Indonesia

3 Fakta Unik Tentang Indonesia

3 Fakta Unik Tentang Indonesia - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 3 Fakta Unik Tentang Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

indonesia inspirasi unik fakta


Semua pasti setuju bahwa Indonesia adalah negara yang unik. Melihat dari globe saja kita sudah bisa melihat bentuk negara kita yang unik apalagi bila ditelusuri ke dalamnya. Anda tidak perlu jauh jauh membuka sejarah atau mencari ke Google daftar keunikan Indonesia. Tanpa sadar keunikan indonesia itu ada di sekitar kita. Check this out :

1. Apa Saja dan Kapan Saja

inspirasi indonesia fakta unik

Di saat anda ingin mengerjakan tugas, anda baru sadar tidak mempunyai pena. Tidak perlu khawatir, saya percaya banyak yang menjualnya di sekitar rumah anda. Apalagi yang tinggal di kota besar, dalam satu kawasan saja bisa 4 atau 5 warung kelontong untuk melengkapi kebutuhan sehari hari. Selesai mengerjakan tugas, perut mulai terasa lapar. Tinggal jalan saja keluar, anda akan menemukan abang penjual gorengan, warteg hingga es doger.

Masih malas juga? Tunggu saja sambil duduk beristirahat di depan rumah. Tak berapa lama aneka jajanan lewat. Ada bakso, siomay hingga pempek keliling bisa dipilih. Para pedagang dan mini market ini pun hampir 24 jam tersedia. Kalaupun anda tinggal di kota kecil, selalu ada warung untuk memenuhi kebutuhan anda. Inilah asyiknya hidup di Indonesia. Apa saja ada ketika anda membutuhkannya. Kita dikaruniai dengan berbagai pilihan. Kebayang nggak sih kalau kita tinggal di luar negeri dan anda kelupaan membeli salah satu barang dan harus kembali lagi dengan menempuh jarak dan waktu yang lumayan? That’s why i love Indonesia!


2. Surga Makanan

fakta inspirasi indonesia unik

Akhirnya anda memilih rumah makan padang sebagai menu makan siang. Tanpa sadar, anda telah memilih salah satu makanan terenak di dunia! Yah benar RENDANG! Berbanggalah jika anda orang padang. Jika pun tidak, berbanggalah anda adalah orang Indonesia yang diberkati karunia untuk menikmati makanan ini setiap hari. Saya yakin rumah makan padang ada di penjuru Indonesia tepatnya di simpang simpang jalan utama. Harganya pun sesuai kantong anak kos. Cuma harap diingat efeknya untuk kesehatan anda jika kebanyakan  Selain rendang, di Indonesia sendiri masih banyak makanan yang masuk dalam jajaran top masakan terenak di dunia. Walaupun Chicken Rice dari Singapura juga masuk dalam 50 daftar makanan terenak di dunia, saya berani taruhan Chicken Rice di Batam-Kepulauan Riau jauh lebih enak, alami, segar dan Murah! Oh i love Indonesia!


3. Kreatif

indonesia inspiratif fakta unik

Dari cerita diatas saja, sudah terlihat bahwa masyarakat indonesia itu kreatif. Mereka selalu dapat membuat ide sekecil apapun itu contohnya dalam berjualan. Mau yang lebih hebat? Cobalah lihat adik adik kita yang yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka dapat membuat mobil ciptaan sendiri yang dinamakan Esemka. Dan ini bukan pertama kalinya pelajar di Indonesia mampu membuat sebuah produk Made In Indonesia.Hidup di Indonesia dengan berbagai macam tantangan akan terus menumbuhkan masyarakat yang terus berfikir out of the box. Mau buktinya lagi? Lihat saja semangat adik kita di Banten dalam mencapai sekolah. Walaupun jembatan penghubung untuk mencapai sekolah rusak, mereka menyiasatinya dengan menyebranginya bak film film Indiana Jones. Oh i love Indonesia!

So, Menurut kamu, apa lagi yang unik di Indonesia?

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 3 Fakta Unik Tentang Indonesia