Video Lucu Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran

Video Lucu Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran

Video Lucu Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Lucu Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Setelah sukses dengan Arya Wiguna “Demi Tuhan”, kini composing Eka Gustiwana kembali mengeluarkan video composing terbaru dari suara penyiar Jeremy Teti yang berjudul “BBM Campuran”.

Eka Gustiwana
Berbeda dari Video sebelumnya, kali ini video composing Eka Gustiwana mengambil objek Jeremy Teti yang sedang membaca berita. Seperti apa video lucu Jeremy Teti Nyanyi “BBM Campuran”? berikut videonya.


Video yang diupload 5 Juni 2013 tersebut sudah dilihat 1,631,674 kali. Ini merupakan jumlah yang boombastis mengingat video ini diupload dalam waktu kurang lebih dua minggu. Demikian artikel tentang Video Lucu Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran, semoga terhibur.

Video Pilihan

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Lucu Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran