Samsung Galaxy Note 3 bakal diperkenalkan pada 4 September, Benarkah?

Samsung Galaxy Note 3 bakal diperkenalkan pada 4 September, Benarkah?

Samsung Galaxy Note 3 bakal diperkenalkan pada 4 September, Benarkah? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Galaxy Note 3 bakal diperkenalkan pada 4 September, Benarkah?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Rumor kedatangan generasi ketiga dari Galaxy Note sudah menjadi menu utama yang memenuhi pemberitaan situs teknologi beberapa bulan belakangan.  Kali ini lagi-lagi render gambar yang diduga merupakan wajah asli Samsung Galaxy Note 3 kembali muncul ke permukaan. Dalam render gambar tersebut juga dicantumkan bahwa 4 September akan menjadi tanggal rilis dari phablet baru Samsung tersebut.


Saat ini rumor yang berkembang berdasarkan bocoran-bocoran yang ada mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan memiliki bentuk yang hampir sama dengan Galaxy Note 2 dan Galaxy Note pertama. Perbedaan yang akan ada pada Note 3 hanya terdapat pada ukuran layar yang lebih besar dan spesifikasi hardware lain yang lebih baik.

Spesifikasi yang berkembang menunjukkan akan ada layar 5,68" Super AMOLED Full HD beresolusi 1080p, membawa CPU dan GPU berbeda untuk wilayah tertentu yaitu Snapdragon 800 dan Octa-core Exynos 5420, RAM sebesar 3GB, kamera belakang 13MP, memori internal 16/32/64GB yang dapat ditambah melalui kartu microSD, baterai 3200mAh dan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean.

Kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa phablet ini akan mulai tersedia di pasaran pada 27 September dengan masa pre-order dimulai tanggal 16 September untuk kawasan Taiwan. Selain itu akan ada warna merah muda selain warna hitam dan putih meskipun harus menunggu untuk peluncuran bulan Oktober.

Sumber: NDTV

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Samsung Galaxy Note 3 bakal diperkenalkan pada 4 September, Benarkah?