Video Jeremy Teti mendadak jadi viral di Youtube

Video Jeremy Teti mendadak jadi viral di Youtube

Video Jeremy Teti mendadak jadi viral di Youtube - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Jeremy Teti mendadak jadi viral di Youtube, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Video Jeremy Teti mendadak jadi viral di Youtube - Jeremy Teti yang terkenal sebagai salah satu presenter berita tengah malam di sebuah stasiun televisi swasta nasional ini mendadak menjadi viral di situs Youtube.

Pembawa acara berita senior ini memang terkenal dengan gayanya yang khas dalam menyampaikan setiap berita yang dibawakannya. Salah satu yang menjadi trademark dari Jeremy Teti adalah pelafalan huruf 'R' yang selalu dia buat panjang.

Mungkin karena ketertarikan akan gaya membawakan berita Jeremy Teti itulah, sebuah pemilik channel Youtube dengan nama akun Eka Gustiwana akhirnya mengunggah sebuah video editing yang menampakkan seolah-olah Jeremy Teti sedang bernyanyi dalam acara berita yang dibawakannya.
video dengan judul 'Jeremy Teti Nyayi! - BBM Campuran' ini berhasil menjaring banyak perhatian pengguna situs Youtube. Tercatat video ini sudah dilihat sekitar sebanyak 277 ribu orang. Padahal video ini baru diunggah ke Youtube pada tanggal 5 Juni kemarin.

Penasaran dengan video Jeremy Teti nyayi BBM campuran tersebut, simak videonya berikut ini.


Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/video-jeremy-teti-jadi-viral-di-youtube.html

Tags  # Video

Jika anda merasa ini adalah sebuah info yang penting dan bermanfaat, Kami Mohon Share (Bagikan) Link blog sederhana ini pada teman atau kerabat anda melalui link share ke sosial media yang telah disediakan, sehingga blog sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, Terima Kasih,,,
Salam AYO BACA


Selengkapnya di : http://www.ayo-baca.com/2013/06/video-jeremy-teti-mendadak-jadi-viral.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Jeremy Teti mendadak jadi viral di Youtube