Tiga Kemungkinan Status Hukuman,Kegagalan Laga Persija vs Persib 2013

Tiga Kemungkinan Status Hukuman,Kegagalan Laga Persija vs Persib 2013

Tiga Kemungkinan Status Hukuman,Kegagalan Laga Persija vs Persib 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tiga Kemungkinan Status Hukuman,Kegagalan Laga Persija vs Persib 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

UPDATENYA - Laga Persija vs Persib terpaksa batal setelah "Maung Bandung", julukan Persib, tak bisa meneruskan perjalanan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini sebagai imbas dari pelemparan batu sekaligus kabarnya ancaman pembakaran bus yang dipakai Persib.


gagalnya Pertandingan Persija vs Persib, Sabtu 22 Juni 2013

Ada tiga skenario keputusan yang kemungkinan diambil oleh PT Liga Indonesia, operator Indonesia Super League (ISL). Pertama, pertandingan dinyatakan WO. Kedua terjadi penjadwalan ulang dan ketiga Persija mengalami pengurangan angka, karena panitia pelaksana (panpel) dianggap tidak siap.

"Kondisi Pertandingan Persija vs Persib, memang belum diputuskan hingga berita acara diterima Liga. Berdasarkan aturan, maka ada tiga kemungkinan yang bisa diputuskan," kata mantan CEO PT Liga yang kini menjabat Sekjen PSSI, Joko Driyono kepada media.

Batalnya pertandingan ini langsung menjadi pusat perhatian baik masyarakat maupun media. Beberapa pemain Persib yang menjadi korban pelemparan pun mengungkapkan kegundahan mereka terkait batalnya pertandingan ini. "Ini sepak bola, bukan perang saudara," kicau I Made Wiryawan, kiper Persib di akun Twitternya.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengatakan melihat kondisi pemain serta serangan terhadap bus pemain, membuat anak asuhnya tidak mungkin hadir di pertandingan. "Bagaimana kami mau bermain, kalau belum bertanding sudah mendapat lemparan seperti ini. Mental pemain pun terganggu," ujarnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tiga Kemungkinan Status Hukuman,Kegagalan Laga Persija vs Persib 2013