Taufuk Kiemas Meninggal Dunia

Taufuk Kiemas Meninggal Dunia

Taufuk Kiemas Meninggal Dunia - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Taufuk Kiemas Meninggal Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Taufuk Kiemas Meninggal Dunia - Ketua MPR yang juga merupakan suami dari Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, dikabarkan meninggal. Politisi senior PDIP Taufiq Kiemas menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Singapura. Penyakit komplikasi membuat denyut jantungnya tidak berdetak lagi.

Kabar meninggalnya Taufuk Kiemas disampaikan oleh salah satu petinggi PDI-Perjuangan, Pramono Anung, melalui akun twitter-nya @pramonoanung : Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka.

“Beliau sempat stabil, jam 17.00 beliau sadar, 19.00 waktu Singapura beliau meninggalkan kita," kata Sekretaris Jendral DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, Sabtu (8/6/2013) malam.

Atas kepergian Taufiq Kiemas, Tjahjo mewakili keluarga meminta kepada seluruh masyarakat untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya kepada almarhum. "Kami atas nama keluarga dan partai meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," ujar Tjahjo.

Menurut Tjahjo, jenazah telah disemayamkan di KBRI Singapura dan baru besok pagi akan diterbangkan ke Bandara Halim Perdana Kusuma dan setelah diiringi upacara kenegaraan baru dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. "Ini sementara berita yang kami dapatkan dari kofirmasi di Singapura," katanya.

Demikian sedikit info tentang Taufuk Kiemas Meninggal Dunia dan admin Portal Berita Caraku mengucapakn turut berduka cita, semoga amal beliau di terima disisi ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan kelapangan dada.

Sumber

Selengkapnya di : http://semuacaraku.blogspot.com/2013/06/taufuk-kiemas-meninggal-dunia.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Taufuk Kiemas Meninggal Dunia