Status Ully Artha Baru Terungkap Setelah Meninggal, Ini Nama Suaminya

Status Ully Artha Baru Terungkap Setelah Meninggal, Ini Nama Suaminya

Status Ully Artha Baru Terungkap Setelah Meninggal, Ini Nama Suaminya - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Status Ully Artha Baru Terungkap Setelah Meninggal, Ini Nama Suaminya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-JAKARTA - Ini fakta yang baru diketahui publik setelah aktris Ully Artha meninggal dunia.
Ternyata, almarhumah sudah menikah! Selama ini tidak pernah tahu kapan aktris film "Tamu Tengah Malam" itu melepas status lajang.

Keluarga almarhum Ully Artha mengungkapkan bahwa Ully sudah menikah dengan seorang pria bernama Gatot.

Adik Ully Artha, Tigor Pangaribuan, mengatakan pernikahan kakaknya tersebut memang tidak diketahui banyak orang, termasuk dari pihak keluarga.

"Seingat saya pernikahannya di daerah Cibubur tahun kemarin. Bulannya saya lupa," ungkap Tigor di rumah duka, Minggu (16/6/2013).

"Nama suaminya Gatot. Waktu itu keluarga enggak ada yang datang," bebernya lagi.

Seperti diberitakan, rencananya jenazah Ully Artha akan dimakamkan di Tanah Kusir Jakarta Selatan, selepas Dzuhur pada Senin (17/6/2013). Tigor mengatakan kakaknya tersebut sudah menjadi muallaf sejak setahun lalu.

"Mungkin habis Dzuhur. Rencananya dimakamkan secara Islam," terang Tigor.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Status Ully Artha Baru Terungkap Setelah Meninggal, Ini Nama Suaminya