Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q

Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q

Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q - Setelah sebelumnya komputologi sempat membahas Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy NX, kini akan dilanjutkan dengan gadget yang tak kalah istimewa yakni Samsung Ativ Q.

Ya, samsung Ativ Q ini merupakan ultrabook dual mode yang bisa dioperasikan layaknya tablet maupun notebook. Selain itu dalam Samsung Ativ ini juga tersedia 2 OS yang saling bersinergi yakni Windows 8 dan juga Android Jelly Bean. Waw keren bukan.

Samsung Ativ Q ini merupakan ultrabook pertama yang saat ini memiliki dual OS yakni Windows 8 dan Android 4.2.2. Pengguna ativ Q dapat berbagi file dari OS Windows ke Android dan sebaliknya. Uniknya, hal ini bisa dilakukan tanpa harus mematikan salah satu sistem operasi. Cukup dengan menarik dan menempelkan (drag and drop) file yang bersangkutan secara langsung di layar masing-masing sistem operasi.

Pergantian antarmuka Android dan Windows pun bisa dilakukan dengan mudah. Karena saat layar berada dalam tampilan Android, maka di sisi kanan akan muncul lambang Windows, yang dengan sekali klik akan mengubah tampilan menjadi Windows. Begitu juga sebaliknya.

Nah buat sobat komputologi yang ingin tahu info lebih lengkapnya baik itu spesifikasi maupun harga dari Samsung Ativ Q silahkan simak baik-baik info di bawah ini.

Samsung Ativ Q

Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q


Spesifikasi Samsung Ativ Q:
- Prosesor : Intel Haswell
- RAM 4 GB DDR3L, 1600MHz
- 128 GB SSD
- Intel HD Graphics
- Screen : 13.3” QHD+ (3200×1800)
- 10 points multi-touch, OCR
- Full-sized KBD and optical point
- Dimensi : 327.0 x 217.8 x 13.9, 1.29kg
- Clamshell, Tablet, Stand, Air Sliding
- Baterai : 47Wh, 9 hours
- 1.5watt x 2 stereo speakers
- Dual digital array mic
- 720p HD (1.0M)
- Gigabit Ethernet
- 802.11 abg/n
- 1xUSB3.0, 1xUSB2.0, HDMI
- RJ45 (dongle), HP/Mic combo,
- micro SD
- Accelerometer, Gyro, Compass, ALS

Harga Samsung Ativ Q:
Walaupun beritanya sudah menyebar, akan tetapi sampai saat ini belum diketahui berapa harga ultrabook canggih yang satu ini, namun diperkirakan harganya akan lebih dari Rp.12.000.000,-. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Nah, itulah tadi informasi terkait Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info menarik lainnya mengenai 4 Ponsel Quad Core Murah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Ativ Q