Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz

Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz

Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz - Rabu 12 Juni 2013 kemarin TVS Indonesia menggelar acara launching motor terbarunya di segmen skutik yaitu TVS Dazz. Walaupun masih bersifat internal lauching, namun Motor TVS Dazz sudah menarik perhatian para pecinta sepeda motor di dunia maya. Selain karena bodynya yang terbilang keren, harga jualnya pun dinilai paling rendah dibandingan dengan kompetitor lainnya.

Skutik TVS Dazz menempati segmen skutik entry level. nantinya TVS Dazz akan berhadapan langsung dengan model skutik entry level lainnya seperti Honda Beat FI, Yamaha Mio J dan Suzuki Nex.

Soal dapur pacu, TVS Dazz akan menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dengan sistem pengkabut bahan bakar masih menggunakan karbu.

Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz

Spesifikasi dan Harga Skutik TVS Dazz

Berikut Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz

Spesifikasi Motor Skutik TVS Dazz


Saat ini belum ada informasi yang lengkap mengenai spesifikasi TVS Dazz, tapi jika dilihat dari gambar motor skutik yang menggunakan tagline “Kamu dan Dompet Setuju” ini sepertinya menggunakan mesin 110cc karbu yang dilengkapi air forced cooler dengan menggunakan Kipas (fan).

Lampu masih non AHO, sedangkan soal ban TVS Dazz sudah menggunakan ban tubeless. Skutik ini juga dilengkapi charger HP.

Harga Motor Skutik TVS Dazz


TVS Dazz akan dibanderol dengan harga Rp 9,99 juta rupiah.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Motor Skutik TVS Dazz