Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta (Armada)

Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta (Armada)

Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta (Armada) - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta (Armada), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Film Drama “Satu Hati Sejuta Cinta” adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah lagu Armada “Hargai Aku” yang booming di tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Alyandra dan diproduksi oleh EMPIRE STUDIOS. Film ini bintangi oleh Armada, Kriss Hatta, Meitha Thamrin, Aldo Alexander, Rio Tohiro, Airis Emiliana.

Satu Hati Sejuta Cinta
Sinopsis Satu Hati Sejuta Cinta
Bercerita tentang harta, cinta dan tahta. Kisah cinta antara seorang pesuruh dengan gadis tuli dan gadis penderita talasemia “salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal”. Cerita dalam film ini dikembangkan dari lagu Armada band berjudul “Hargai Aku”, yang bagian dari album berjudul “Satu Hati Sejuta Cinta” (2012). Berikut lirik Lagu Armada “Hargai Aku”.

Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Sinopsis terbaru

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sinopsis Film Satu Hati Sejuta Cinta (Armada)