Seminggu Menuju Tayang Perdana, Superman: Man of Steel Rilis Trailer Terakhir

Seminggu Menuju Tayang Perdana, Superman: Man of Steel Rilis Trailer Terakhir

Seminggu Menuju Tayang Perdana, Superman: Man of Steel Rilis Trailer Terakhir - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Seminggu Menuju Tayang Perdana, Superman: Man of Steel Rilis Trailer Terakhir, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -Seminggu Menuju Tayang Perdana, Superman: Man of Steel Rilis Trailer Terakhir

Film seri terbaru Superman yang berjudul Man of Steel akan menghiasi box office pada tanggal 14 Juni mendatang. Seminggu menuju tanggal premier, Warner Bross rilis teaser terakhir yang lebih membuat penasaran.

Dalam teaser tersebut, Clark Kent atau Superman melakukan pertarungan dengan General Zod. Pertarungan antara Superman dan General Zod berlangsung sangat seru dan menegangkan. Dalam pertarungan tersebut juga, Jor-El, ayah Clark Kent, berpesan bahwa Clark bisa melakukannya.

Film Superman: Man of Steel ini disutradarai oleh Zack Synder. Clark Kent akan diperankan oleh Henry Cavill dan Lois Lane diperankan Amy Adams.
Aksi Keren Man of SteelMan of Steel: Amy Adams, Henry Cavill, Antje TraueMan of Steel: Anjte TraueMan of Steel
Man of Steel: Amy Adams

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/seminggu-menuju-tayang-perdana-superman.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Seminggu Menuju Tayang Perdana, Superman: Man of Steel Rilis Trailer Terakhir