Samsung Galaxy S4 dan HTC One versi Google sudah tersedia di Google Play Store

Samsung Galaxy S4 dan HTC One versi Google sudah tersedia di Google Play Store

Samsung Galaxy S4 dan HTC One versi Google sudah tersedia di Google Play Store - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Galaxy S4 dan HTC One versi Google sudah tersedia di Google Play Store, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Perangkat Android edisi khusus dari Google yang disebut dengan Google Play Edition S4 dan One saat ini sudah tersedia di Google Play Store dengan harga masing-masing $649 dan $599 dengan jadwal pengiriman pada tanggal 9 Juli. Namun untuk saat ini kedua perangkat tersebut masih tersedia hanya untuk kawasan Amerika Serikat dan didukung pada jaringan GSM.


Namun anda harus sedikit kecewa, karena kedua perangkat tersebut tidak akan dibekali dengan UI bawaan Samsung TouchWiz dan HTC Sense. Anda tidak perlu khawatir, HTC One Google Edition masih dibekali fitur menarik lain yaitu Beats Audio yang mampu memberikan output audio yang baik, sedangkan untuk Galaxy S4 Google Edition juga masih dibekali dengan fitur Samsung notifikasi uniknya.

Perlu anda ingat bahwa kedua perangkat Google Edition tersebut juga tidak dibekali dengan fitur-fitur keren yang ada pada perangkat tersebut seperti fitur kamera HTC dan fitur handfree Samsung Galaxy S4 yang bisa menjawab telepon dengan hanya melambaikan tangan diatas layar.

Sumber via Techcrunch

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Samsung Galaxy S4 dan HTC One versi Google sudah tersedia di Google Play Store